Steven Gerrard Akan Turunkan Tim Terbaik di Kandang MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 10 Jan 2022 20:00 WIB
Aston Villas head coach Steven Gerrard during the English Premier League soccer match between Liverpool and Aston Villa at Anfield stadium in Liverpool, Saturday, Dec. 11, 2021. (AP Photo/Jon Super)
Steven Gerrard akan menurunkan skuad Astin Villa terbaik di kandang Manchester United. (Foto: AP/Jon Super)
Jakarta -

Aston Villa akan melawat ke kandang Manchester United di babak ketiga Piala FA 2021/2022. Steven Gerrard menegaskan The Villa akan menurunkan pemain terbaik.

MU vs Aston Villa berlangsung di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. Gerrard tak memandang kompetisi ini sebagai kelas kedua di Inggris.

Villa disebut Gerrard mempunyai istirahat yang cukup sebelum menatap laga berikutnya. Villa baru bertanding lagi dengan MU di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB, masih ada jeda 5 hari.

"Kami akan memilih tim terkuat. Ada waktu yang cukup untuk pemulihan sebalum pertandingan berikutnya, jadi tak masuk akal untuk membuat pergantian dengan skala besar," kata Gerrard di Daily Mail.

"Kompetisi sebuah turnamen seharusnya dilihat sebagai kesempatan untuk membuat diri kami terkesan dan para pendukung kami. Anda akan sangat naif meremehkan kompetisi ini," kata dia menambahkan.

Terakhir Aston Villa meraih Piala FA ada musim 1956/1957. Artinya, Villa sudah tak menjuarai ajang ini lebih dari 75 tahun.

Sementara itu, MU terakhir kali menjuarai Piala FA pada musim 2015/2016. Saat itu, Setan Merah masih ditangani oleh Louis Van Gaal.

Piala FA juga menjadi salah satu peluang terbesar MU untuk menggapai trofi di musim ini. Di Liga Inggris, Mu sudah tercecer jauh di klasemen Liga Inggris. Mereka duduk di posisi ketujuh dengan raihan 31 poin, tertinggal 22 poin dari Manchester City di posisi pertama.

(cas/ran)