Coutinho Girang Bisa Reuni dengan Gerrard di Aston Villa

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 12 Jan 2022 11:00 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - AUGUST 17:  Steven Gerrard of Liverpool celebrates victory with team mate Philippe Coutinho after the final whistle during the Barclays Premier League match between Liverpool and Stoke City at Anfield on August 17, 2013 in Liverpool, England.  (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Senangnya Coutinho bisa reuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Birmingham -

Philippe Coutinho begitu senang bisa bereuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa. Ia mengaku Gerrard adalah sosok yang dikaguminya.

Coutinho merapat ke Aston Villa dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. Ia dipinjam The Villains hingga akhir musim dengan opsi permanen. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan Aston Villa.



Pemain asal Brasil ini juga mengungkap bahwa kepindahan ke Aston Villa tak lepas juga karena sosok Steven Gerrard. Coutinho memang punya kedekatan dengan manajer Aston Villa tersebut karena pernah sama-sama membela Liverpool.

Coutinho dan Gerrard menjadi rekan satu tim di The Reds pada rentang 2013-2015. Keduanya jadi andalan di lini tengah Si Merah kala itu.

Gelandang 29 tahun ini mengaku sangat mengagumi sosok Gerrard. Ia berharap reuninya dengan Gerrard kali bisa berdampak baik untuk Aston Villa.

Coutinho jelas bertekad memperbaiki performanya yang tak mentereng di Barcelona bersama Aston Villa. Ia hanya mampu bikin 25 gol dan 14 assist dari 106 penampilannya bersama Barcelona

Mantan pemain Inter Milan ini juga punya modal apik mengarungi Premier League kala sebelumnya berseragam Liverpool. Ia menjadi bintang kala di Liverpool dengan bikin 54 gol dan 45 assist dalam 201 laga.

"Senang berada di sini; ini adalah klub yang hebat. Saya banyak berbicara dengan manajer, Stevie, dan dia memberi tahu saya tentang klub dan ambisinya. Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin menikmati permainan saya," ujar Coutinho di situs resmi Aston Villa.

"Saya sudah lama mengenal Stevie. Saya bermain dengannya dan saya belajar banyak darinya."

"Dia seseorang yang sangat saya kagumi. Saya berharap untuk melakukan yang terbaik di sini. Yang pasti, saya akan bekerja keras, dan saya berharap bersama-sama kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik," ungkapnya.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)