Man City Vs Chelsea: Gabriel Jesus Buru Gol Kedua ke Gawang The Blues

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 14 Jan 2022 18:30 WIB
Manchester Citys Gabriel Jesus celebrates after scoring his sides fourth goal during the Champions League Group A soccer match between Manchester City and Club Brugge at the Etihad stadium, in Manchester, England, Wednesday Nov. 3, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)
Gabriel Jesus memburu gol kedua ke gawang Chelsea. (Foto: AP/Rui Vieira)
Jakarta -

Manchester City akan menjamu Chelsea di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Gabriel Jesus memburu gol kedua ke gawang The Blues.

Di Etihad Stadium, Sabtu (15/1/2022) malam WIB, City vs Chelsea berlangsung. The Citizens jelas ingin memperlebar jarak dengan Si Biru dengan meraup poin penuh.

City sudah mengumpulkan 53 poin, duduk di posisi pertama klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Pep Guardiola itu sudah unggul 10 angka dari Chelsea.

Gabriel Jesus sudah berkarier di Man City sejak 2016/20217. Dia didatangkan dari Palmeiras dengan tebusan sekitar 27 juta pound sterling.

Sebanyak 11 pertandingan sudah dijalani oleh Gabriel Jesus bersama Man City melawan Chelsea. Ada 6 kemenangan dan 5 kekalahan yang sudah dicatatkan oleh Man City bersama Jesus.

Baru ada 1 gol yang bisa dicatatkan oleh Gabriel Jesus ke gawang Chelsea. Dia juga sudah membukukan 1 assist saat City melawan klub asal London barat itu.

Satu gol itu diciptakan di Stamford Bridge pada putaran pertama Liga Inggris 2021/2022. Gabriel Jesus mengantarkan City menang 1-0 atas Chelsea.

Di musim ini, Gabriel Jesus sudah menyumbangkan sebanyak 6 gol dan 9 assist untuk Manchester City. Selain itu, pemain Brasil itu juga mampu membukukan 9 assist.

Dalam pertandingan terakhir City, Gabriel Jesus menyumbangkan 1 gol. Dia membawa City menang 4-1 atas Swindon Town.



Simak Video "Misi Balas Dendam Guardiola untuk Chelsea-nya Tuchel"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)