Fred Tegaskan Lagi: Isu Keretakan Ruang Ganti MU Itu Kabar Bohong!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 18 Jan 2022 09:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 05: Fred of Manchester United celebrates with team mates after scoring their sides first goal during the Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on December 05, 2021 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Fred kembali membantah tudingan perpecahan di ruang ganti Manchester United. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Manchester -

Seiring dengan performa buruk Manchester United, ruang gantinya dikabarkan kurang harmonis. Gelandang MU Fred kembali menegaskan, para pemain berteman baik.

Anggapan miring itu muncul setelah Luke Shaw mengatakan bahwa skuad MU tidak kompak usai dikalahkan Wolverhampton di awal bulan ini. Ruang ganti Setan Merah dilaporkan terbagi-bagi.

Disebutkan juga bahwa banyak pemain MU ingin pindah. Cristiano Ronaldo juga dituding tidak kerasan karena kesulitan beradaptasi taktik dari manajer interim Ralf Rangnick. Dia juga diklaim siap angkat kaki apabila MU dianggap tidak menunjuk manajer kompeten di musim panas.

Fred belum lama ini menepis kabar keretakan di ruang ganti Manchester United. Pemain internasional Brasil itu tidak menyangkal kalau pemain-pemain yang berbicara dengan bahasa yang sama cenderung lebih dekat satu lama lain.

"Kabar-kabar di sini, mereka menyukai kabar bohong. Terlalu banyak di sini. Ini adalah sebuah kebohongan. Kami yang berbicara dengan Bahasa Portugis, kami berkomunikasi, kami punya hubungan pertemanan yang baik," ucap Fred kepada ESPN Brasil. "Selama ini aku berteman baik dengan Alex Telles, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan selama bertahun-tahun.

"Jadi tentu saja, aku akan sedikit lebih dekat dengan dia, tapi itu bukan berarti aku tidak berbicara dengan [Jesse] Lingard, [Marcus] Rashford, [Mason] Greenwood, atau [Harry] Maguire, dan pemain-pemain Inggris lainnya."

"Kami punya pertemanan yang sangat baik kok. Ada atmosfer di ruang ganti yang hebat, kami itu berteman sangat baik dan kami selalu bersenang-senang bersama. Kapanpun memungkinkan kami akan makan malam bersama, belakangan memang tidak karena COVID-19 tapi kami selalu berusaha untuk bergaul bersama-sama."

"Ini adalah sebuah klub yang sangat besar yang orang-orang akan selalu mencoba mengatakan sesuatu tentang kami. Cristiano Ronaldo itu seorang pemain hebat yang ingin dibicarakan semua orang dan sayangnya kabar-kabar bohong keluar. Itulah sebagian besar kenyataannya, sungguh disayangkan," sembur Fred tentang gosip ruang ganti Man United.

(rin/ran)