Ronaldo Absen di Laga MU Vs West Ham?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 22 Jan 2022 05:00 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo points during an English Premier League soccer match between Brentford and Manchester United at the Brentford Community Stadium in London, Wednesday, Jan. 19, 2022. (AP Photo/Matt Dunham)
Cristiano Ronaldo absen di laga MU vs West Ham? (AP/Matt Dunham)
Manchester -

Manchester United kemungkinan besar takkan diperkuat Cristiano Ronaldo saat melawan West Ham United. Ronaldo disebut belum fit betul.

MU vs West Ham digelar di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam WIB. Tiga poin jadi incaran MU demi memperbaiki posisinya di klasemen.

Saat ini, Setan Merah masih tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan 35 poin dari 21 laga, selisih dua angka dari West Ham di posisi keempat yang sudah bermain 22 kali.

Itu artinya tiga poin akan membuat MU sementara melanggeng ke posisi keempat. Kemenangan jadi harga mati mengingat para pesaingnya seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal masih punya 1-2 laga simpanan.

Jika gagal menang maka misi MU finis empat besar akan kian sulit tercapai. Sayangnya, MU mendapat kabar kurang sedap jelang pertandingan ini.

Ronaldo disebut bermasalah dengan lehernya sehingga diragukan untuk main menghadapi West Ham. Jika Ronaldo absen, maka MU akan merugi mengingat dia andalan di lini serang dengan 14 gol di seluruh kompetisi.

Belum lagi, Edinson Cavani juga masih 50:50 kondisinya sehingga bisa saja melewatkan laga ini. Ada kemungkinan lini serang MU kembali diisi Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Bruno Fernandes.

"Cristiano Ronaldo diragukan karena dia punya masalah dengan lehernya," ujar manajer interim MU, Ralf Rangnick, kepada MUTV.

"Dia mendapat perawatan kemarin selama 2-3 jam dan kita harus lihat apa yang dirasakannya hari ini," sambungnya.

"Ed Cavani belum berlatih bareng rekan-rekan setim dan semoga saja dia bisa kembali berlatih hari ini, lalu kami akan memutuskan setelah sesi latihan hari ini, apakah dapat dimainkan di laga kontra West Ham atau tidak."

(mrp/bay)