ADVERTISEMENT

Kasus Mason Greenwood Bikin Para Pemain MU Syok dan Ngeri

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 03 Feb 2022 14:25 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 02: Mason Greenwood of Manchester United in action during the Premier League match between Manchester United and Everton at Old Trafford on October 02, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Foto: Michael Regan/Getty Images
Jakarta -

Mason Greenwood sedang tersandung kasus dugaan tindak penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Hal itu bikin rekan-rekan satu timnya di Manchester United syok dan ngeri.

Saat ini Mason Greenwood sudah dibebaskan dari tahanan kepolisian setelah membayarkan uang jaminan. Sebelumnya, striker 20 tahun Inggris itu menjalani pemeriksaan atas dugaan tindak kekerasan terhadap pacar sendiri.

Disebutkan Daily Mail, para pemain dan staf MU merasa "syok dan ngeri" setelah melihat foto-video dan rekaman suara yang diduga melibatkan Greenwood, dan beredar di media sosial.

Sejumlah pemain top the Red Devils, seperti Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, Edinson Cavani, dan David de Gea, kabarnya juga sudah meng-unfollow Mason Greenwood di medsos.

"Semua terperanjat. Ini sangat berbeda dengan apa yang biasa mereka hadapi," kata seorang sumber di Old Trafford.

Salah satu hal yang membuat para pemain MU sedemikian terkejut dengan kasus itu, kabarnya, adalah karena usia Greenwood yang masih sangat muda dan di klub pun terlihat tidak pernah macam-macam.

Situasi terkait Mason Greenwood ini sendiri dihadapi Manchester United di tengah-tengah persiapan tim dalam menghadapi Middlesbrough di babak keempat Piala FA jelang akhir pekan ini.

(krs/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT