ADVERTISEMENT

Terungkap! Di Balik Wajah Misterius dalam Posting Viral Maguire

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 22 Feb 2022 16:32 WIB
Manchester Uniteds Harry Maguire, left,  celebrates after scoring his sides opening goal during the English Premier League soccer match between Leeds United and Manchester United, at Elland Road Stadium in Leeds, England, Sunday, Feb. 20, 2022. (Mike Egerton/PA via AP)
Harry Maguire. Foto: AP/Mike Egerton
Jakarta -

Salah satu bentuk perayaan kapten Manchester United Harry Maguire usai mengalahkan Leeds United adalah lewat posting viral yang berisikan penampakan wajah misterius. Maguire pun kini angkat bicara.

Maguire membuka kemenangan Man United di markas Leeds United lewat golnya di menit ke-34. Gol itu sekaligus menjadi yang pertama dihasilkan the Red Devils dari sepak pojok pada musim ini.

Setelah pertandingan berakhir, dengan Man United pulang membawa tiga poin hasil dari kemenangan 4-2 atas Leeds, Harry Maguire pun mem-posting foto dirinya saat melakukan selebrasi gol.

Pada foto tersebut, Harry Maguire tampak sedang meluncur dengan kedua lututnya di hadapan bagian tribune penonton tim tuan rumah tepat setelah sundulan kerasnya berbuah gol.

Sepintas lalu, posting-an yang ditemani tulisan "You Reds" ini terlihat biasa-biasa saja. Tapi netizen bermata jeli lantas menemukan sebuah penampakan wajah misterius di antara para penonton pada foto yang di-posting Maguire.



Foto sosok suporter itu terindikasi sebagai hasil rekayasa olah digital. Tak sedikit yang lantas bertanya-tanya maksud Maguire mengedit foto untuk kemudian ia posting.

Nah, penjelasan lantas diberikan langsung oleh Harry Maguire. Bek timnas Inggris itu menjelaskan makna di balik penampakan wajah misterius dalam posting-nya.

"Buat yang penasaran, itu adalah sobatku, penggemar berat Leeds. Ia menonton di stadion tapi tidak masuk dalam gambar. Sepanjang pekan lalu ia terus meledek kami, jadi aku pikir bagus juga menambahkannya dalam foto itu," tulis Maguire disertai emoji senyum dan sebuah bola warna merah, seperti dilansir RT.com.

(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT