Matic: Laga Sisa MU Musim Ini Layaknya Final

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 13 Mar 2022 15:41 WIB
Manchester Uniteds Nemanja Matic during the English Premier League soccer match between Leicester City and Manchester United at King Power stadium in Leicester, England, Saturday, Oct. 16, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)
Nemanja Matic menilai sisa Liga Inggris musim ini layaknya final untuk Manchester United. (Foto: Rui Vieira/AP)
Jakarta -

Manchester United terus memburu tiket ke Liga Champions musim depan. Setiap laga sisa Setan Merah disebut layaknya final oleh Nemanja Matic.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB, MU memetik kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur. Hasil bagus itu tak didapat MU dengan mudah.

MU menang berkat trigol Cristiano Ronaldo. The Lilywhites membalas dengan gol dari Harry Kane lewat titik putih dan bunuh diri dari Harry Maguire.

Dengan tambahan tiga poin ini, MU kini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 50 poin hasil dari 29 kali bermain. Setan Merah unggul dua angka dari Arsenal yang baru bermain 25 kali.

Bisa menang melawan rival utama saat menjalani perburuan finis empat besar, MU pun merasa senang. Apalagi, The Red Devils baru saja tumbang telak saat berhadapan dengan Manchester City dengan skor akhir 4-1.

"Setelah kekalahan dari City, kami tahu akan ada laga berat lain untuk kami. Karena cara mereka bermain, kami tahu cara Conte, kami tahu mereka taktiknya bagus saat bertahan dan menyerang. Kami mengharapkan laga berat, yang tersaji di lapangan. Tapi, kami menyudahi dengan tiga poin, yang menjadi target kami, oleh karena itu kami senang," kata Matic di MolaTV.

"Ya, salah satu pertandingan penting tentu saja. Saat anda melawan tim besar, dengan pemain-pemain bagus tentu anda senang saat anda menang. Tapi, buat kami ini tambahan tiga poin lagi. Saya bilang sebelum laga, buat kami di sisa musim ini semua laga seperti final, kami akan menjalaninya seperti itu," kata dia menambahkan.

MU akan menjalani laga penting lainnya, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Tim asuhan Ralf Rangnick itu akan melawan Atletico Madrid pada leg II babak 16 besar Liga Champions. Pada pertemuan pertama, MU ditahan imbang Los Colchoneros 1-1.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)