ADVERTISEMENT

FA Cari Jalan Agar Fans Chelsea Bisa Hadir di Semifinal Piala FA

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 22 Mar 2022 06:32 WIB
NORWICH, ENGLAND - MARCH 10: Chelsea fans celebrate after their sides victory during the Premier League match between Norwich City and Chelsea at Carrow Road on March 10, 2022 in Norwich, England. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
FA cari jalan agar fans Chelsea bisa hadir di semifinal Piala FA (Foto: Getty Images/Julian Finney)
London -

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) mencari cara agar fans Chelsea bisa mendukung timnya di semifinal Piala FA. The Blues disanksi tak boleh menjual tiket laga.

Chelsea berhasil melaju ke semifinal Piala FA. The Blues mampu menumbangkan Middlesbrough di Riverside Stadium babak perempatfinal, Minggu (20/3/2022) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Chelsea diciptakan oleh Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech.

The Blues bakal berjumpa dengan Crystal Palace pada babak semifinal yang bakal digelar di Stadion Wembley 16 April mendatang. Namun pada laga semifinal nanti, Chelsea berpeluang tak mendapat dukungan langsung dari para fansnya di Wembley.

Situasi ini terjadi karena Chelsea tengah mendapat sanksi larangan untuk menjual tiket pertandingan. Hukuman ini muncul dampak dari dibekukannya aset pemilik Chelsea Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris.

Kubu Chelsea sebelumnya sempat meminta kepada FA laga kontra Middlesbrough digelar tanpa penonton akibat sanksi di atas. Permintaan tersebut kemudian ditarik oleh Chelsea.

Pihak FA sangat berharap fans Chelsea bisa hadir di Wembley. Mereka kini tengah mencari jalan agar fans Chelsea bisa menyaksikan tim kesayangannya di semifinal Piala FA. FA ingin duel di semifinal nanti dipenuhi oleh para suporter dari kedua kubu.

"Kami berharap memiliki tiket yang akan terjual habis di kedua semifinal Piala FA Emirates kami di Stadion Wembley," bunyi pernyataan resmi dari FA.

"Ini termasuk tiket untuk fans Chelsea untuk pertandingan mereka melawan Crystal Palace, dan kami sedang bekerja dengan pemerintah tentang metode untuk mencapai ini sambil menghormati sanksi yang saat ini berlaku di Chelsea."



Simak Video "Abramovich Tak Dapat Sepeser Pun dari Penjualan Chelsea!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT