Guendogan Sabar Tunggu Kontrak Baru dari Man City

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 27 Mar 2022 09:05 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 09:  Ilkay Gundogan of Manchester City runs with the ball during the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg Two match between Manchester City and Sporting CP at City of Manchester Stadium on March 09, 2022 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Ilkay Guendogan sabar menunggu tawaran kontrak baru dari Manchester City. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Manchester -

Gelandang Manchester City Ilkay Guendogan ingin sekali bertahan lebih lama. Guendogan sabar menunggu tawaran kontrak baru dari klub.

Pemain internasional Jerman itu bergabung Man City setelah digaet dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016. Hingga musim keenamnya, Guendogan sudah membuat nyaris 250 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 46 gol dan 33 assist.

Guendogan menjadi bagian penting di era Pep Guardiola yang sukses. Pesepakbola berdarah Turki tersebut membantu the Citizens memenangi tiga gelar Liga Inggris, satu Piala FA, empat Piala Liga, dan sekali menjejak final Liga Champions.

Kontrak Ilkay Guendogan akan habis pada musim panas tahun depan. Meskipun Man City belum menyodorkan perpanjangan kontrak, Guendogan santai saja.

"Aku sangat bahagia di Manchester City, dalam kaitannya dengan sepakbola tidak ada tempat yang lebih menarik untuk saat ini. Aku bisa membayangkan bertahan di sana setelah 2023," ucap Guendogan kepada Kicker.

"Belum ada pembicaraan kongkret sih, tapi kami memiliki sebuah hubungan yang baik. Aku masih sabar. Tidak perlu tergesa-gesa."

Ilkay Guendogan saat ini sedang memperkuat timnas Jerman untuk melakoni dua laga uji coba melawan Israel dan Belanda. Pemain berusia 31 tahun itu diyakini akan masuk skuad yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Aku sangat yakin dengan kami dan tidak melihat ada tim yang jauh lebih kuat daripada kami. Kami punya sebuah tim yang tangguh dan konsep yang bagus," Guendogan menambahkan.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)