Rooney ke Rashford: Bertahanlah di MU, Pecahkan Rekorku!

ADVERTISEMENT

Rooney ke Rashford: Bertahanlah di MU, Pecahkan Rekorku!

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 28 Mar 2022 15:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 22: Marcus Rashford of Manchester United celebrates at the full time whistle during the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on January 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Marcus Rashford diminta bertahan di MU, pecahkan rekor gol Rooney. (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Jakarta -

Marcus Rashford terus dikabarkan ingin pergi dari Manchester United. Wayne Rooney meminta Rashford bertahan dan memecahkan rekor sebagai top skorer sepanjang masa MU.

Di MU musim ini, Marcus Rashford menjadi pilihan kedua. Dia bermain 26 kali di semua ajang dengan sumbangan 5 gol dan 2 assist.

Rashford baru 15 kali bermain menjadi starter. Sisanya menjadi pemain pengganti.

Karena tak lagi reguler menjadi starter, ada rumor Rashford berniat pergi. Apalagi, dia baru saja menjadi sorotan karena terlibat konfrontasi dengan pendukung MU.

Setelah MU disingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar LLiga Champions, Rashford marah karena diejek oleh fan Setan Merah. Sejak itu, muncul rumor Rashford ingin hengkang.

Ada saran agar Rashford pindah ke Liverpool, selain itu Arsenal juga dikabarkan mengincarnya. Rooney ingin Rashford bertahan.

Rekor gol sepanjang masa saat ini masih dipegang oleh Rooney. Dia mencetak 253 gol. Sementara itu, Rashford sudah mencatatkan 97 gol untuk MU di semua ajang.

"Untuk mencapai rekor dan menjadi pencetak gol terbanyak United itu sangat luar biasa," kata Rooney dalam wawancara dengan The Sun.

"Apa yang aku harapkan adalah Marcus Rashford bisa mengenali serta menyelesaikan masalahnya, dan memecahkan rekornya. Dia merupakan pemuda Manchester," kata dia menambahkan.



Simak Video "Ten Hag: Rashford Kian Tak Terbendung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT