ADVERTISEMENT

Erik ten Hag Mau Bawa Van Persie ke MU?

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 03 Apr 2022 21:10 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 22:  Robin van Persie of Manchester United celebrates scoring the opening goal with Michael Carrick and Rafael during the Barclays Premier League match between Manchester United and Aston Villa at Old Trafford on April 22, 2013 in Manchester, England.  (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Robin van Persie saat masih menjadi pemain Manchester United. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Jakarta -

Erik ten Hag adalah kandidat kuat pelatih Manchester United musim depan. Dia kabarnya ingin bekerja bareng Robin van Persie di Old Traffrod.

Kontrak Ralf Rangnick sebagai juru taktik Man United bakal habis akhir musim ini. Rangnick berganti peran menjadi konsultan MU dalam dua tahun ke depan.

MU sudah mewawancarai Ten Hag dan terkesan dengan visinya yang dibawa pria asal Belanda tersebut. Hal itulah yang memperkuat rumor kalau Ten Hag adalah penerus Rangnick.

Menurut laporan Mirror, Ten Hag ingin membawa Van Persie kembali ke Old Trafford. Ten Hag telah memulai pembicaraan informal dengan mantan striker Belanda itu, yang mencetak 26 gol dan memenangkan Sepatu Emas ketika Man United terakhir kali memenangkan gelar Liga Inggris di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

Van Persie disebut tergoda oleh ajakan itu. Tapi putranya, Shaqueel, baru saja menandatangani kontrak pertama dengan Feyenoord dan bekerja bersama ayahnya di tim muda klub.

Ten Hag punya catatan apik bersama klubnya saat ini Ajax Amsterdam. Dia mampu membawa Ajax dua kali menjadi juara Liga Belanda pada musim 2018/2019 dan 2020/2021.

Langkah Ten Hag mendekat ke Man United mendapat saran penolakan dari Louis van Gaal. Pelatih Timnas Belanda itu menyebut MU, yang merupakan mantan klubnya, sangat komersil dan tidak mengutamakan mengejar prestasi.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT