ADVERTISEMENT

Man City Vs Liverpool: Fabinho Antusias Tatap Laga Spesial di Wembley

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 16 Apr 2022 11:35 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - FEBRUARY 07: Fabinho of Liverpool battles for possession with Phil Foden of Manchester City during the Premier League match between Liverpool and Manchester City at Anfield on February 07, 2021 in Liverpool, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors (Photo by Jon Super - Pool/Getty Images)
Fabinho antusias menyambut Man City vs Liverpool di semifinal Piala FA 2021/2022. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Liverpool melawan Manchester City lagi dalam pertandingan semifinal Piala FA 2021/2022. Penggawa The Reds, Fabinho, antusias menatap laga spesial di Wembley itu.

Man City vs Liverpool akan berlangsung, Sabtu (16/4/2022). Pertandingannya akan kickoff pada pukul 21.30 WIB. Ini menjadi pertemuan ketiga antara Liverpool dengan Man City pada musim ini.

Khusus bagi Fabinho, ini menjadi kali pertama menjalani pertandingan semifinal Piala FA. Oleh karena itu, dia bersemangat menatap pertandingan dengan Man City kali ini.

Liverpool sudah menjalani pertandingan di Wembley sekali pada musim ini. Momen itu di final Piala Liga Inggris, saat mengalahkan Chelsea lewat adu penalti.

Fabinho merasakan dukungan yang luar biasa dari para suporter Liverpool. Oleh karena itu, pemain Brasil itu pun berharap dukungan yang sama saat melawan Man City malam nanti.

"Sangat menyenangkan bisa pergi ke Wembley lagi dan memainkan pertandingan semifinal Piala FA. Sejak saya menjadi pemain Liverpool, ini pertama kalinya saya akan memainkan pertandingan semifinal Piala FA," kata Fabinho di situs Liverpool.

"Ini spesial. Saya tahu betapa spesialnya kompetisi ini untuk para pendukung kami, untuk semua orang di sini, di Inggris. Kami tak sabar untuk menjalani laga ini. Akan melawan Man City lagi, jadi ini akan sangat sulit, laga yang berat."

"Wembley itu tempat yang sangat spesial. Kami sudah bermain di sana dan dukungannya sungguh luar biasa dari para suporter kami. Semoga tak ada bedanya pada laga kali ini dan kami akan meraih hasil akhir yang bagus juga," kata dia menambahkan.

Duel Liverpool dengan Man City musim ini belum menelurkan pemenang. Dalam laga di Anfield dan Etihad Stadium skor akhirnya 2-2.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT