ADVERTISEMENT

Rangnick: Masa Depan Ronaldo...

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 17 Apr 2022 09:30 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo celebrates after scoring his third goal during the English Premier League soccer match between Manchester United and Norwich City at Old Trafford stadium in Manchester, England, Saturday, April 16, 2022. (AP Photo/Jon Super)
Ralf Rangnick mengomentari masa depan Cristiano Ronaldo di MU (Foto: AP/Jon Super)
Manchester -

Masa depan Cristiano Ronaldo dipertanyakan di tengah rumor Erik ten Hag melatih Manchester United. Ralf Rangnick mengatakan nasib Ronaldo di tangan manajer baru.

MU dilaporkan akan mengumumkan penunjukkan Ten Hag setelah memimpin Ajax di final Piala KNVB (17/4/). Pelatih Belanda itu diplot menggantikan Rangnick, yang tugasnya selesai di akhir musim ini.

Sementara itu Ronaldo baru saja menunjukkan penampilan sensasional dengan menciptakan hat-trick ke gawang Norwich City dalam kemenangan MU 3-2. Itu adalah trigol kedua Ronaldo di musim ini, sekaligus menambah pundi-pundi golnya menjadi 21 gol di seluruh kompetisi.

Namun demikian, Ten Hag disebut-sebut tidak menginginkan megabintang sepakbola Portugal itu. Ten Hag lebih memilih mengembangkan pemain-pemain muda berbakat seperti yang selama ini dilakukannya di Ajax.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih akan berlangsung sampai musim panas tehun depan. Manajer interim MU Ralf Rangnick memuji penampilan Ronaldo melawan Norwich, tapi menolak membicarakan masa depannya.


"Ini pada akhirnya bukan keputusan saya," Rangnick mengatakan diwartakan M.E.N. "Cristiano masiih punya sisa setahun di kontraknya. Ini akan menjadi sebuah keputusan yang akan diambil manajer baru, bersama dengan direksi klub."

"Lagi, dia telah menunjukkan melawan Tottenham dan pertandingan hari ini bahwa dia bisa menjadi pembeda, di momen-momen seperti ini, di pertandingan-pertandingan seperti ini," sambung pria yang nantinya akan menjabat sebagai konsultan MU itu.

"Dan bukan kebetulan dia memiliki rekor gol terbanyak dari semua pemain dalam sejarah. Dia telah menunjukkannya lagi pada hari ini," Rangnick menambahkan tentang performa Ronaldo.

(rin/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT