Mohamed Salah Momok Menakutkan Manchester United

ADVERTISEMENT

Mohamed Salah Momok Menakutkan Manchester United

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 20 Apr 2022 05:00 WIB
Liverpool -

Mohamed Salah mencetak brace saat Liverpool pesta gol ke gawang Manchester United. Si Raja Mesir menjadi yang pertama membobol MU lima kali dalam semusim.

Liverpool tampil dominan kala menjamu MU di Anfield dalam lanjutan Premier League, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. The Reds mengganyang Setan Merah empat gol tanpa balas.

Salah menjadi bintang dalam duel Liverpool vs MU. Bomber 29 tahun itu merobek gawang David De Gea pada masing-masing babak, serta membuat satu assist.

Dua gol Liverpool lainnya disumbangkan Luis Diaz dan Sadio Mane. Tim tuan rumah total menciptakan 14 tembakan percobaan dengan 5 di antaranya on target.

Hasil kali ini melanjutkan tren positif Liverpool selama bersua Manchester United pada musim 2021/2022. Merseyside Merah menyapu bersih dua laga dengan kemenangan dan mencetak sembilan gol tanpa kebobolan!

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Liverpool berpesta lima gol tanpa balas. Mohamed Salah sukses membungkam fans MU dengan torehan tiga gol.

Total Salah membobol gawang MU lima kali di Liga Inggris 2021/2022. Opta mencatat, dia menjadi pemain pertama yang membukukan lima gol melawan Setan Merah dalam satu musim Premier League.

Tidak hanya itu, Salah juga menjadi pemain kedua yang berhasil mencetak gol dan assist melawan MU di kandang dan tandang. Eks Chelsea tersebut menyamai rekor Mesut Oezil bersama Arsenal pada 2015/2016.

Mohamed Salah kini sudah mengoleksi 9 gol dari 10 pertemuan melawan Manchester United di semua kompetisi dengan seragam Liverpool. Si Raja Mesir benar-benar menjadi momok mengerikan Setan Merah!



Simak Video "MU Kena Tikung Lagi, Cody Gakpo Pilih Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT