Link Live Streaming Manchester City Vs Watford: Misi City Amankan Puncak

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 23 Apr 2022 14:30 WIB
Manchester Citys Riyad Mahrez, right, celebrates after scoring his sides opening goal during the English Premier League soccer match between Manchester City and Brighton and Hove Albion at the Etihad Stadium in Manchester, England, Wednesday, April 20, 2022. (AP Photo/Dave Thompson)
Manchester City kini memuncaki klasemen Liga Inggris untuk sementara. Foto: AP/Dave Thompson
Jakarta -

Duel Manchester City Vs Watford hadir di akhir pekan. Man City punya misi mengamankan puncak klasemen Liga Inggris di laga tersebut. Link live streaming laga itu dapat disimak di artikel ini.

Manchester City akan menjamu tim zona degradasi yakni Watford. Laga ini akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Sabtu (23/4/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 21:00 WIB.

Manchester City sempat digeser Liverpool dari posisi puncak, tapi sudah kembali merebutnya setelah menang mudah atas Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 3-0. gol City dicetak oleh Riyad Mahrez, Phil Foden dan Bernardo Silva.

[Gambas:Opta]

Kini, Manchester City berada di posisi pertama dalam table klasemen Liga Inggris dengan 77 poin dari 32 laga. Unggul satu poin saja dari si Merah di posisi kedua.

Lawan Watford, the Citizens di atas angin karena sukses memenangi 14 pertemuan terakhir dengan Watford di semua kompetisi. Jika berhasil menang, skuad asuhan Pep Guardiola akan melebarkan jarak dari kejaran Liverpool menjadi selisih 4 poin. Liverpool baru akan bermain pada hari Minggu malam menghadapi rival sekota yakni Everton.

Sementara Watford harus menjalani laga berat di markas Manchester City. The Hornets kini mendekam di posisi ke-19 Liga Inggris dengan 22 poin dari 32 laga. Watford terancam degradasi karena tertinggal 7 angka dari posisi 17 yang kini ditempati oleh Everton. Dari peringkat ke-18, Burnley, pun mereka tertinggal 6 angka.

Skuad asuhan Roy Hodgson juga belum menampilkan performa yang baik dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Moussa Sissoko Cs hanya menang satu kali dan kalah sebanyak 4 kali dari lima laga terakhi di semua kompetisi. Kemenangan teakhirnya diraih kala melawat ke Stadion St'Mary, markas Southampton, dengan 2-1 atas the Saints.

Manchester City berhasil menang pada pertemuan pertama musim ini di liga dengan skor akhir 1-3 Desember lalu. The Citizens memang diunggulkan, akan tetapi mereka wajib waspada karena dari dua laga dari lima hasil seri selama musim ini terjadi kala bertemu tim seperti Crystal Palace dan Southampton. Bisa saja the Hornets membuat kejutan dan membuka peluang Liverpool menyusul Manchester City.

Prediksi Line-up Manchester City Vs Watford

Manchester City: Ederson; Zinchenko, Laporte, Dias, Cancelo; Bruyne, Fernandinho, Gündogan; Grealish, Sterling, Jesus.

Watford: Foster; Kamara, Samir, Kabasele, Femenía; Kucka, Louza, Sissoko; Dennis, Pedro, Sarr.

Link Live Streaming Manchester City Vs Watford

Pertandingan seru antara Manchester City Vs Watford bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

(krs/aff)