MU Dikalahkan Arsenal, Rangnick Menyerah Kejar Empat Besar

ADVERTISEMENT

MU Dikalahkan Arsenal, Rangnick Menyerah Kejar Empat Besar

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 23 Apr 2022 22:20 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 23: Ralf Rangnick, Interim Manager of Manchester United looks on during the Premier League match between Arsenal and Manchester United at Emirates Stadium on April 23, 2022 in London, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)
Ralf Rangnick menyebut peluang Manchester United finis empat besar sudah hilang usai dikalahkan Arsenal (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)
London -

Upaya Manchester United mengejar tiket Liga Champions dapat pukulan telak dari Arsenal. Ralf Rangnick pun mengibarkan bendera putih dalam perburuan empat besar.

Duel Arsenal vs MU dalam lanjutan Premier League digelar di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022) malam WIB. Ini jadi pertandingan antara dua tim yang sama-sama sedang mengejar empat besar.

MU harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 1-3. MU sudah kebobolan lewat gol Nuno Tavares pada menit ketiga sebelum penalti Bukayo Saka memberi Arsenal keunggulan dua gol.

Cristiano Ronaldo sempat membawa MU memperkecil ketertinggalan lewat golnya pada menit ke-34. Namun, MU kembali kebobolan oleh gol Granit Xhaka pada menit ke-70.

Ralf Rangnick menilai permainan MU tidak terlalu buruk. Hanya saja hasilnya yang mengecewakan.

"Saya kira kami menampilkan permainan yang lebih baik tapi pada akhirnya hasilnya mengecewakan," ujar Rangnick seperti dilansir BBC.

"Kami bangkit dari kebobolan gol cepat dan punya beberapa peluang di kedua babak untuk mencetak gol lebih banyak."

Akibat kekalahan ini, MU masih tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 54 poin dari 34 pertandingan. Mereka terpaut enam angka dari Arsenal yang ada di posisi keempat dan baru memainkan 33 laga.

Arsenal masih punya satu pertandingan tunda. Sementara MU tinggal menyisakan empat pertandingan untuk dimainkan.

Ralf Rangnick menyebut peluang Manchester United untuk finis empat besar sudah hilang.

"Cukup yakin (empat besar sudah lepas). Buat saya bahkan sebelum pertandingan empat besar sangat tidak mungkin tapi setelah hasil hari ini, sudah hilang," kata Rangnick.

(nds/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT