Sterling Putuskan Masa Depan di Akhir Musim

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 25 Apr 2022 22:05 WIB
BURNLEY, ENGLAND - APRIL 02: Raheem Sterling of Manchester City arrives at the stadium prior to the Premier League match between Burnley and Manchester City at Turf Moor on April 02, 2022 in Burnley, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Raheem Sterling belum pasti akan bertahan di Manchester City. (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Manchester -

Winger Manchester City Raheem Sterling belum mau membahas masa depannya. Sterling mengungkapkan, dia akan membuat keputusan di akhir musim ini.

Pemain internasional Inggris itu sedang menjalani musim ketujuhnya bersama Man City. Sejak digaet dari Liverpool, Sterling telah mencetak 128 gol dan 93 assist dalam 333 penampilan di seluruh kompetisi.

Sterling membantu the Citizens memenangi sembilan trofi domestik, di antaranya tiga Premier League dan sekali Piala FA. Selain itu Manchester City juga berhasil mencapai hasil terbaiknya di Liga Champions saat menjadi runner-up pada 2021.

Namun demikian, tanda tanya meliputi masa depan Raheem Sterling di Etihad. Menyusul kontrak Sterling yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Apalagi situasi Sterling tidak bagus-bagus amat. Sterling memang sukses membuat 14 gol dan tujuh assist dalam 41 penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Sekalipun hanya membukukan dua gol dalam 10 laga terakhirnya. Selain itu Sterling juga tidak selalu menjadi pemain inti seiring kedatangan Jack Grealish.

"Saat ini aku cuma merasa bahagia bisa bermain dan berkontribusi untuk tim. Itu adalah hal yang paling penting," ungkap Sterling dalam konferensi pers, yang dikutip BBC Sport.

"Aku berarti egois kalau membicarakan situasi kontrakku sekarang. Aku cuma merasa bahagia bisa bermain untuk tim sekarang dan kita akan melihat apa yang terjadi di akhir musim," sambung pesepakbola berusia 27 tahun ini.

Raheem Sterling disebut-sebut membuka peluang untuk menuntaskan kontraknya di Manchester City setelah pembicaraan terkait kontrak baru menemui jalan buntu. Jika benar demikian, City akan kehilangan Sterling secara gratis.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)