MU Vs Chelsea: Setan Merah Tanpa Enam Pemain Ini

Adhi Prasetya - Sepakbola
Kamis, 28 Apr 2022 16:45 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 25: Paul Pogba of Manchester United with an injured Luke Shaw during the Premier League match between Manchester United and Aston Villa at Old Trafford on September 25, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Pogba dan Shaw (duduk) dipastikan absen melawan Chelsea. Foto: Getty Images/Laurence Griffiths
Manchester -

Manchester United butuh kemenangan saat menghadapi Chelsea nanti malam, namun langkah itu dipastikan tak akan mudah. Apalagi ada enam pemain utama yang absen, menyisakan skuad yang tipis bagi sang manajer, Ralf Rangnick.

Dilaporkan The Guardian, Manchester Evening News, dan juga situs resmi klub, mereka yang tak akan bermain adalah Fred, Paul Pogba, Jadon Sancho, Harry Maguire, Luke Shaw, dan Edinson Cavani. Semua absen dengan alasan berbeda-beda.

"Fred sayangnya tak akan bermain. Dia mencoba berlatih pada Selasa lalu dan setelahnya saya berbicara dengannya. Dengan cedera otot yang ia alami, tak masuk akal memainkannya secepat ini, nanti dia bisa cedera lagi," ujar Rangnick.

"Harry Maguire juga tak tersedia di laga nanti. Dia ada masalah dengan lututnya, dan tak berlatih pada Selasa dan Rabu. Paul jelas masih absen, Luke Shaw juga. Jadon sakit, dia mengalami radang amandel sejak Selasa, Rabu ini tak berlatih dan tak akan bermain."

"Edinson Cavani baru akan berlatih pada hari Jumat, sehari setelah melawan Chelsea menurut keterangan tim dokter, dan kita akan lihat nanti," jelas Rangnick.

Tak cukup sampai situ, ada kabar Aaron Wan-Bissaka pun belum tentu bisa diturunkan. Rangnick akan membawa 3-4 pemain dari reserve squad untuk melengkapi 18 pemain yang didaftarkan, sebab ia mengatakan hanya "punya 14 pemain senior, tanpa pemain muda, yang tersedia saat ini."

Nama-nama seperti Hannibal Mejbri, Alejandro Garnacho, Shola Shoretire, dan Álvaro Fernández berpeluang duduk di bench melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, yang akan berlangsung di Old Trafford pada Jumat (29/4/2022) pukul 01.45 WIB.

(adp/krs)