ADVERTISEMENT

Klopp Sudah Perpanjang Kontrak, Guardiola Masih Pikir-pikir Dulu

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 30 Apr 2022 08:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 09: Jurgen Klopp, Manager of Liverpool smiles as Josep Guardiola, Manager of Manchester City looks on prior to the Premier League match between Manchester City and Liverpool at Etihad Stadium on September 9, 2017 in Manchester, England.  (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Juergen Klopp dan Pep Guardiola. (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Manchester -

Juergen Klopp sudah mantap memperpanjang kontrak di Liverpool. Pep Guardiola masih pikir-pikir untuk menambah masa baktinya bersama Manchester City.

Liverpool resmi menambah kontrak Klopp, Kamis (28/4/2022). The Reds kini mengikat manajer asal Jerman tersebut hingga 2026.

Klopp dianggap pantas mendapat perpanjangan kontrak di Liverpool karena dinilai berhasil sejak menjabat manajer tim pada 2015. Di bawah asuhannya, Mohamed Salah cs berhasil menyabet lima trofi bergengsi.

Liverpool asuhan Juergen Klopp juga mampu mengimbangi kekuatan Manchester City yang dominan di Inggris sejak dilatih Pep Guardiola. Kedua tim saling bersaing di Premier League dalam beberapa tahun terakhir, bahkan hingga musim ini.

Perpanjangan kontrak Klopp bersama Liverpool disambut positif Guardiola. Dia menilai hal tersebut bagus untuk persaingan Liga Inggris.

Di satu sisi, Guardiola tidak mau ikut-ikutan memperpanjang kontraknya di Man City. Kontraknya sendiri berakhir pada musim panas 2023, alias satu tahun lagi.

"Tidak, tidak, tidak, sejujurnya saya sangat khawatir dengan tiga minggu terakhir musim ini sehingga saya tidak punya waktu. Saya merasa satu tahun adalah waktu yang lama," kata Guardiola, dilansir dari Daily Mail.

"Ini sudah memasuki musim keenam bersama-sama, waktu yang sangat lama. Saya menikmati bagian musim ini dan saya masih punya waktu," sambungnya.

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan klub saya, ketua, CEO. Saya sangat senang, saya tidak bisa berada di tempat yang lebih baik dari tempat saya sekarang di sini,".

"Saya tidak dapat memvisualisasikan tempat yang lebih baik, tetapi ini bukan hanya tentang saya. Ini juga tentang situasi lain. Kami akan mengambil keputusan yang akan kami ambil," Pep Guardiola mengungkapkan.



Simak Video "Raheem Sterling Resmi Berseragam The Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT