Lingard Tak Dimainkan Lawan Brentford, MU Dikecam

ADVERTISEMENT

Lingard Tak Dimainkan Lawan Brentford, MU Dikecam

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 03 Mei 2022 09:05 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 30: Jesse Lingard of Manchester United looks on prior to the Premier League match between Manchester United and Burnley at Old Trafford on December 30, 2021 in Manchester, England. (Photo by Dan Mullan/Getty Images)
Jesse Lingar tidak dimainkan Manchester United di laga kandang terakhir musim ini, kakak sekaligus agennya marah. (Foto: Getty Images/Dan Mullan)
Manchester -

Di tengah ketidakpastian masa depannya di Manchester United, Jesse Lingard tak dimainkan melawan Brentford. Kakak Lingard, Louie Scott, tak sungkan mengecam MU.

Duel MU vs Brentford di Old Trafford tadi malam menandai pertandingan kandang terakhir klub di 2021/2022. Setan Merah berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-0, berkat gol-gol dari Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo (penalti), dan Raphael Varane.

Pada pertandingan itu manajer interim Ralf Rangnick memainkan pemain-pemain veteran diyakini akan dilepas di musim panas. Juan Mata, Nemanja Matic dan Edinson Cavani seluruhnya dimainkan agar bisa berpamitan dengan suporter MU.

Sementara itu Jesse Lingard justru harus duduk di bangku cadangan selama 90 menit. Padahal MU disebut-sebut juga tidak berniat memperpanjang kontrak Lingard yang habis pada musim panas nanti.

Pemain internasional Inggris itu saat ini dikabarkan menjadi incaran Juventus dan AC Milan. Kakak Lingard, Louie Scott, tak senang dengan perlakuan Manchester United terhadap adiknya. Apalagi Lingard sudah memperkuat klub sejak di level akademi.



"20 tahun dengan darah, keringat, dan air mata, empat trofi domestik, tiga gol di final. Bahkan tidak ada perpisahan," tulis Louie Scott Lingard di media sosial.

"Pantas saja sih bermain di (UEFA) Conference League pada musim depan. Menyerang para pemain karena melakukan selebrasi saat klub dijual ke Super League tidak apa-apa. Kelas '92, Busby Babes. Anda itu dijalankan oleh orang-orang yang bahkan tidak memahami apa itu perangkap offside."

"Tidak berkelas dan fans harus memahaminya... Sudah berada di sana sejak berusia 9 tahun bahkan bahkan tidak mendapatkan sebuah perpisahan," sembur kakak sekaligus agen Jesse Lingard ini.

(rin/ran)

ADVERTISEMENT