ADVERTISEMENT

Celakalah Chelsea Kalau Kepeleset Lawan Wolves

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 07 Mei 2022 14:30 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 06: Chelsea fans observe a minutes silence in honour of Remembrance Day proceedings prior to kick off in the Premier League match between Chelsea and Burnley at Stamford Bridge on November 06, 2021 in London, England. (Photo by Ryan Pierse/Getty Images)
Celakalah Chelsea Kalau Kepeleset Lawan Wolves (Getty Images)
London -

Chelsea akan menjamu Wolves dalam lanjutan Liga Inggris. Andai terpeleset alias seri atau kalah, celaka buat The Blues karena bisa keluar dari tiga besar!

Chelsea vs Wolves akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (75/). Jadwalnya, laga akan main pada pukul 21.00 WIB.

Chelsea dalam tren yang kurang bagus. The Blues lagi susah menang!

Dari lima laga terakhir di Liga Inggris, tim asal London itu dua kali menang, dua kali kalah, dan sekali seri. Posisi di tiga besar jadi tidak aman.

Chelsea sementara bercokol di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris, dengan koleksi 66 poin. Cuma beda tiga poin dari Tottenham Hotspur dan lima poin dari Arsenal. Masih empat laga tersisa, segalanya bisa terjadi.

Eks pemain Liverpool, Michael Owen memberikan pendapatnya jelang laga tersebut. Baginya kalau Chelsea kepeleset lawan Wolves, maka persaingan tiga besar akan makin ketat dan pasukannya Thomas Tuchel makin menyulitkan dirinya sendiri!

"Kekalahan lawan Everton di akhir pekan kemarin, makin membuat Chelsea dalam tekanan," ujarnya seperti dilansir dari BT Sport.

"Tottenham dan Arsenal tidak jauh jaraknya. Mereka akan celaka jika kepeleset lawan Wolves," tambahnya.

Wolves sementara berada di peringkat kedelapan. Tiga laga terakhirnya, Wolves lagi kalah terus tapi bisa saja memberi kejutan.

"Prediksi saya 2-0 buat Chelsea. Tapi, mereka punya masalah di lini serang dan itu harus mereka atasi secepatnya," tutup Owen.

(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT