ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Arsenal

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Kamis, 12 Mei 2022 20:00 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 26: Harry Kane of Tottenham Hotspur reacts after a missed chance during the Premier League match between Arsenal and Tottenham Hotspur at Emirates Stadium on September 26, 2021 in London, England. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Link live streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Arsenal. (Foto: Getty Images/Clive Rose)
Jakarta -

Tottenham Hotspur vs Arsenal, laga tunda pekan ke-22 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, dimainkan dini hari nanti. Informasi link live streaming-nya dapat disimak di artikel ini.

Kedua tim membutuhkan kemenangan guna mengamankan satu tempat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Tottenham Hotspur vs Arsenal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Jumat (13/05/2022) dini hari WIB. derby London utara itu kick-off pukul 1.45 WIB.

Spurs dan Arsenal kini sedang bersaing untuk mengamankan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Arsenal ada di posisi keempat dengan 66 poin dari 35 kali berlaga. Spurs menempati posisi kelima dengan selisih empat angka.

Jika Spurs menang atas Arsenal, selisih poin akan menjadi satu poin saja. Yang artinya, persaingan akan terus berlanjut hingga pekan ke-38 di Liga Inggris.

Sebaliknya, jika Arsenal yang berhasil menang, otomatis jarak semakin lebar menjadi 7 poin dari Spurs. Arsenal pun akan mudah dalam menjalani dua laga terakhirnya di Liga Primer Inggris musim ini. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan saja guna mengunci satu tempat lolos ke Liga Champions musim depan.

Pada laga ini, Arsenal mungkin lebih diunggulkan daripada Spurs. Melihat dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, skuad asuhan Mikel Arteta berhasil menang sebanyak 4 kali dan hanya sekali menerima kekalahan.

Dari lima laga terakhirnya itu, Martin Odegaard cs berhasil mencetak 11 gol namun patut diwasapadai bahwa mereka juga kebobolan sebanyak 6 kali.

Dari sisi tuan rumah, Spurs belum bisa menampilkan performa terbaiknya. Dari lima laga terakhirnya di Liga Inggris, Hugo Lloris Cs hanya berhasil menang dua kali, seri dua kali dan sekali merasakan kekalahan.

Pada laga terakhirnya di Liga Inggris, Spurs bmenjadi batu sandungan bagi Liverpool. Spurs berhasil menahan imbang the Reds dengan skor 1-1 di Anfield.

Namun, untuk laga kontra Arsenal, hasil seri bukanlah tujuan utama jika ingin menggeser Arsenal di klasemen Liga Inggris. The Lilywhites belum terkalahkan dari 7 pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris saat bermain di markas sendiri kala menjamu Arsenal dengan lima kali menang dan dua kali seri.

Dalam pertemuan pertama di Liga Primer Inggris, Arsenal berhasil menang atas Spurs dengan skor 3-1 pada September tahun lalu. Kala itu, gol Arsenal dicetak oleh Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka. Sedangkan itu, gol Spurs dicetak oleh Son Heung-min.

Prediksi Line-up Tottenham Hotspur v Arsenal

Tottenham Hotspur: Lloris; Davies, Dier, Romero; Sessegnon, Højbjerg, Bentancur, Royal; Son Heung-Min, Kane, Kulusevski.

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, Magalhães, Holding, Soares; Xhaka, Elneny, Martinelli, Ødegaard, Saka; Nketiah.

Link Live Streaming Tottenham Hotspur v Arsenal

Pertandingan seru yang mempertemukan Tottenham Hotspur Vs Arsenal bisa disaksikan melalui MolaTV.



Simak Video "Arsenal Menang, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT