Tottenham Siap Tikung Juventus demi Dapatkan Perisic

Adhi Prasetya - Sepakbola
Sabtu, 21 Mei 2022 16:30 WIB
ROME, ITALY - MAY 11:  Ivan Perisic of FC Internazionale celebrates after scoring goal 2-3 during the Coppa Italia Final match between Juventus and FC Internazionale at Stadio Olimpico on May 11, 2022 in Rome, Italy.  (Photo by Giuseppe Bellini/Getty Images)
Perisic diminati Juventus dan Tottenham. Foto: Getty Images/Giuseppe Bellini
Jakarta -

Tottenham Hotspur ikut memantau situasi Ivan Perisic di Inter Milan. Mereka ingin memanfaatkan koneksi Antonio Conte untuk mendapatkan jasa winger asal Kroasia tersebut.

Kontrak Perisic di Inter akan habis pada 30 Juni mendatang, namun belum diperpanjang hingga kini. Pemain 33 tahun itu dikabarkan meminta gaji Rp 1,8 miliar per pekan dan kontrak tiga musim, dan sejauh ini belum menemui kesepakatan.

Juventus diketahui berminat memboyong Perisic secara gratis di bursa transfer mendatang, dalam rangka merestrukturisasi skuad. Kans Bianconeri untuk membajaknya dari San Siro pun relatif terbuka.

ESPN melaporkan Perisic juga tertarik dengan tawaran Juventus, namun belum ada deal yang sudah disetujui sejauh ini. Di momen ini, rupanya ada Tottenham yang berminat menikung.

Conte ingin memboyong Perisic, yang dinilai bisa menambah kekuatan Tottenham agar bisa bersaing meraih titel Premier League musim depan. Keduanya sudah pernah bekerja sama di Inter, dan berhasil meraih scudetto pada musim lalu.

Spurs kemungkinan tak akan menawarkan kontrak dengan durasi yang diinginkan oleh Perisic, namun diyakini tak akan kesulitan menyanggupi permintaan gaji eks pemain Bayern Munich tersebut.

Selain Tottenham dan Juventus, ada juga Newcastle United dan Chelsea yang dilaporkan juga berminat. Namun khusus The Blues, tangan mereka terikat dan tak bisa mengajukan negosiasi sampai proses akuisisi klub oleh konsorsium yang dipimpin Todd Boehly rampung.

(adp/krs)