Link Live Streaming Norwich City Vs Tottenham Hotspur

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 22 Mei 2022 17:15 WIB
Tottenham Hotspur manager Antonio Conte shouts during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Norwich City, at Tottenham Hotspur Stadium, London, Sunday, Dec. 5, 2021.  (Adam Davy/PA via AP)
Foto: (AP/Adam Davy)
Norwich -

Tottenham Hotspur jaga asa untuk finis di peringkat keempat Liga Inggris dan dapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Norwich City harus dikalahkannya.

Norwich City akan menjamu tim asal London Utara yakni Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stadion Carrow Road, Norwich pada Minggu (22/05/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 22:00 WIB.

Spurs yang kini menempati posisi keempat dengan 68 poin dari 37 kali berlaga di Liga Primer Inggris mempunyai peluang yang cukup besar untuk lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Jika berhasil mengalahkan Norwich nanti, hasil apaapun dari pertandingan Arsenal menghadapi Everton pun tidak akan berpengaruh sama sekali.

Harry Kane Cs pun berpeluang lebih besar dari Arsenal sebab yang mereka hadapi adalah Norwich City ketimbang Everton, tim yang sudah dipastikan terdegradasi dari pekan ke-34 Liga Primer Inggris musim ini.

Apalagi, Tottenham Hotspur datang ke Carrow Road dengan modal belum terkalahkan dari lima laga terakhirnya di Liga Primer Inggris. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali seri dari lima laga tersebut.

Di sisi sang tuan rumah, Norwich City harus kembali turun dari Liga Inggris dengan predikat tim juru kunci Liga Primer Inggris musim ini. Norwich hanya bisa mengoleksi 22 poin dari 37 kali berlaga. Tidak hanya itu, ini menjadi kali keenam the Canaries terdegradasi, membuat mereka menjadi tim yang sering terdegradasi sejak era Liga Primer Inggris.

Pada pertemuan pertama di Liga Primer Inggris musim ini pada bulan Desember tahun lalu, Spurs berhasil menang tiga gol tanpa balas saat menjamu Norwich City di Stadion Tottenham Hotspur. Gol Spurs dicetak oleh Lucas Moura (10'), Davinson Sánchez (67') dan Son Heung-Min (77').

Namun, dengan bermain tanpa beban, bisa saja Norwich membuat kejutan di pekan terakhir Liga Primer Inggris ini. Maka dari itu, Spurs tidak boleh menganggap remeh laga ini jika ingin mengamankan satu tiket lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Head to Head Norwich City Vs Tottenham Hotspur

5 Desember 2021: Tottenham Hotspur 3-0 Norwich.

4 Maret 2020: Tottenham Hotspur 1-1* Norwich.

22 Januari 2020: Tottenham Hotspur 2-1 Norwich.

28 Desember 2019: Norwich 2-2 Tottenham Hotspur.

2 Februari 2016: Norwich 0-3 Tottenham Hotspur.

*Norwich menang 2-3 lewat adu penalti di ajang Piala FA.

Prediksi Line-up Norwich City Vs Tottenham Hotspur

Norwich: Gunn; Gibson, Hanley, Byram; Giannoulis, Rupp, Normann, Aarons; Lees-Melou, Dowell; Pukki.

Tottenham Hotspur: Lloris; Davies, Dier, Sánchez; Sessegnon, Højbjerg, Bentancur, Royal; Heung-Min, Kane, Kulusevski.

Pertandingan Norwich City Vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan melalui link live streaming MolaTV.

(aff/raw)