MU Kalah, Edinson Cavani Acungkan Jari Tengah

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 23 Mei 2022 18:15 WIB
Manchester Uniteds Edinson Cavani reacts after their loss in the English Premier League soccer match against Crystal Palace at Selhurst Park stadium in London, Sunday, May 22, 2022. (AP Photo/Ian Walton)
Edinson Cavani. Foto: AP/Ian Walton
Jakarta -

Striker Manchester United Edinson Cavani kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah kerumunan suporter setelah timnya kalah di markas Crystal Palace.

Musim tak mulus Man United berakhir dengan kekalahan 0-1 dalam lawatan ke markas Palace. Gol tunggal di laga itu dicetak Wilfried Zaha, eks pemain Setan Merah.

Hasil itu membuat Man United menyudahi musim dengan menempati posisi keenam klasemen Liga Inggris, untuk lolos ke Liga Europa musim depan -- terbantu kekalahan West Ham United yang akhirnya finis ketujuh.

Merangkum SportBible, Joe.co.uk, dan strettynews, tindakan tak patut dari Cavani terjadi ketika para pemain Man United hendak masuk ke bus tim.

Sejumlah suporter Man United yang tak puas dengan performa tim tampaknya tak membuang kesempatan itu. Mereka melontarkan kritikan pada saat pemain menuju bus.

Salah satu kritikan tampaknya mengarah ke Edinson Cavani, yang cuma mencetak dua gol dalam 14 penampilan di seluruh ajang musim ini. Pemain asal Uruguay itu bereaksi dengan negatif.

Mendengar sorakan suporter, Cavani terlihat mengacungkan jari tengah tangan kanannya. Ia lantas menunjuk ke arah kerumunan dan kemudian mengacungkan jari tengahnya lagi.

Cavani sendiri diprediksi menjadi salah satu pemain yang dilepas Man United pada musim panas, baik itu karena kontrak yang sudah habis maupun memang hendak dijual, seiring dengan kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru.

(krs/raw)