Mohamed Salah Mau Bertahan di Liverpool, tapi...

ADVERTISEMENT

Mohamed Salah Mau Bertahan di Liverpool, tapi...

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 05 Jun 2022 17:05 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 28: Mohamed Salah of Liverpool dejected at full time of the UEFA Champions League final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de France on May 28, 2022 in Paris, France. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)
Mohamed Salah masih mau bertahan di Liverpool musim ini. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)
Jakarta -

Mohamed Salah disebut masih belum mempunyai intensi untuk pergi dari Liverpool. Tapi, Si Merah harus meningkatkan tawarannya agar pemain 30 tahun itu tak pergi cuma-cuma.

Liverpool sedang berupaya untuk menambah kontrak Salah. Kontrak yang berlaku saat ini mengikat pemain asal Mesir itu sampai Juni 2023.

Salah merupakan pemain penting untuk Liverpool. Dalam lima musim terakhir, dia memberi garansi lebih dari 20 gol semusim.

Bersama Liverpool musim lalu, Salah mencatatkan 23 gol. Eks pemain Chelsea dan AS Roma itu merebut sepatu emas berbagi dengan Son Heung-min.

Dengan kontraknya yang tinggal semusim, masa depan Salah pun lantas dispekulasikan. Dia dikabarkan diminati oleh tim Inggris lainnya. Manchester City, Manchester United, dan Chelsea yang dikabarkan menjadi peminatnya.

Pakar transfer pemain liga-liga Eropa, Fabrizio Romano, menegaskan bahwa Salah mau bertahan. Tapi, situasi negosiasi kontrak barunya dengan Liverpool masih jalan di tempat.

"Situasi Mo Salah tak berubah, sampai sekarang. Dia tak ingin pergi dari Liverpool pada musim panas ini -tapi pembahasan kontrak baru masih rumit, terserah pada klub bulan depan," kata Romano seperti dikabarkan Sportskeeda.

"Liverpool harus meningkatkan proposalnya atau Salah bisa pergi gratis pada tahun depan," kata dia menambahkan.

Di Liverpool musim lalu, Salah berhasil menyumbangkan sebanyak dua trofi. Dia mampu membawa Si Merah memenangi Piala Liga Inggris dan Piala FA.



Simak Video "Aston Villa Vs Liverpool: The Reds Bungkam Tuan Rumah 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT