ADVERTISEMENT

Tottenham Salip Inter Milan untuk Gaet Bek Torino Ini?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 14 Jun 2022 14:40 WIB
STADIO OLIMPICO GRANDE TORINO, TURIN, ITALY - 2022/05/20: Gleison Bremer of Torino FC poses for a photo with the Serie A MVP (Most Valuable Player) Best Defender 2021/2022 award prior to the Serie A football match between Torino FC and AS Roma. AS Roma won 3-0 over Torino FC. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)
Gleison Bremer bakal pindah ke Tottenham, bukan Inter Milan? (LightRocket via Getty Images/Nicolò Campo)
London -

Inter Milan harus cepat bergerak jika ingin mendatangkan bek Torino Gleison Bremer. Sebab Tottenham Hotspur mulai mengintai untuk merebut Bremer.

Bremer memang laris manis di bursa transfer ini setelah penampilan apiknya musim lalu. Bremer dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A 2021/2022 dengan 33 penampilan, tiga gol dan satu assist.

Dia begitu tangguh menjaga pertahanan Torino dan sulit diilewati lawan-lawannya. Inter pun lantas mendekati Bremer lebih dulu dan kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bremer.

Bremer kabarnya cuma ingin bergabung dengan Inter dan kini tinggal berbicara dengan Torino sebagai klub pemilik. Padahal selain Inter, ada AC Milan dan Juventus yang juga meminatinya.

Sayangnya hingga saat ini, Inter belum memberikan tawaran serius kepada Torino untuk menggaet Bremer. Bremer dihargai sekitar 30-40 juta euro oleh Torino yang dirasa berat oleh Inter yang kondisi keuangannya lagi tidak bagus.

Inter pun masih mencari formula terbaik agar Bremer bisa datang, termasuk dengan menjual beberapa pemainnya seperti Stefan de Vrij. Namun, Inter harus cepat untuk bernegosiasi dengan Torino karena Tottenham juga mengintai.

Dikutip Football Italia, klub London Utara tersebut sudah menghubuni Direktur Torino Davide Vagnati. Vagnati bahkan terbang ke London pekan ini untuk membicarakan lebih lanjut perihal kepindahan Bremer.

Tottenham memang langsung mengincar Bremer, setelah gagal menggaet Alessandro Bastoni dari Inter Milan. Gleison Bremer adalah permintaan langsung manajer Antonio Conte yang kesengsem dengan penampilan si pemain.

(mrp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT