ADVERTISEMENT

Sejak Ketemu Langsung, Darwin Nunez Tahu Liverpool Cocok Untuknya

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 15 Jun 2022 08:30 WIB
KIRKBY, ENGLAND - JUNE 14: (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Darwin Nunez signs for Liverpool FC at AXA Training Centre on June 14, 2022 in Kirkby, England. (Photo by Nick Taylor/Liverpool FC/Liverpool FC via Getty Images)
Darwin Nunez resmi gabung Liverpool. (Foto: Liverpool FC via Getty Images/Nick Taylor/Liverpool FC)
Jakarta -

Darwin Nunez telah resmi menjadi milik Liverpool. Penyerang 22 tahun itu yakin 'Si Merah' cocok untuknya sejak menghadapi langsung pada musim 2021/2022 lalu.

Darwin Nunez resmi gabung Liverpool dan dikontrak dengan durasi enam tahun. Transaksinya menelan biaya awal 64 juta paun, yang berpotensi meningkat menjadi 85 juta paun setelah sejumlah klausul terpenuhi.

Perekrutan Nunez ini menjadi hasil dari gerak cepat Liverpool di bursa transfer. Sebelumnya pemain internasional Uruguay itu dikabarkan lebih dulu jadi incaran Manchester United.

Pergerakan cepat Liverpool untuk mendatangkan Nunez tak lepas dari kabar kepergian Sadio Mane, yang tengah diincar Bayern Munich. Tapi sejak minat Liverpool terungkap, Nunez memang menyambutnya dengan positif.

Sebab ia sendiri merasakan kecocokan dengan Liverpool, yang kebetulan dihadapinya langsung pada perempatfinal Liga Champions musim lalu. Dari sana, prosesnya berjalan relatif lancar dan mulus.

"Saya sudah bermain melawan Liverpool dan saya sudah banyak menyaksikan mereka di Liga Champions, dan itu gaya yang sesuai dengan saya. Ada sejumlah pemain besar di sini dan saya rasa gaya Liverpool akan cocok dengan saya," kata penyerang yang mencetak dua gol dalam dua pertemuan kontra Liverpool ini.

"Seperti yang saya bilang, saya sudah cukup banyak menyaksikan Liverpool dan ini klub yang sangat besar, dan saya berharap bisa mengerahkan segala yang saya punya demi membantu tim," sambungnya seperti dilansir situs resmi klub.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT