Pogba Ingin Buktikan MU Salah, Gary Neville Beri Balasan Menohok

ADVERTISEMENT

Pogba Ingin Buktikan MU Salah, Gary Neville Beri Balasan Menohok

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 18 Jun 2022 09:01 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - APRIL 09: Paul Pogba of Manchester United during the Premier League match between Everton and Manchester United at Goodison Park on April 9, 2022 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)
Paul Pogba ingin membukitkan kalau Manchester United keliru dengan tidak memberinya kontrak baru (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Komentar Paul Pogba yang ingin membuktikan Manchester United sudah bikin kesalahan dengan melepasnya dapat respons dari Gary Neville. Apa kata eks MU itu?

Paul Pogba dilepas MU dengan status bebas transfer pada musim panas ini setelah kontraknya habis. Gelandang internasional Prancis itu tak disodori kontrak baru.

Dalam dokumenternya, The Pogmentary, Pogba mengatakan ingin membuktikan bahwa MU keliru karena tidak segera memberinya kontrak baru.

Komentar Pogba itu dapat balasan dari Gary Neville. Mantan bek MU yang kini jadi pundit itu menilai Pogba juga tampil tidak konsisten di periode keduanya bersama Setan Merah.

"Jujur saja saya tidak terganggu dengan komentar Pogba," ujar Neville di akun TikTok-nya seperti dikutip Metro.

"Saya kira begitu pemain sudah pergi, dia bisa mengatakan apa pun yang dia inginkan. Tak masalah. Tapi saya kira dia juga tidak tampil bagus kok dalam enam tahun terakhir."

MU sempat melepas Paul Pogba secara cuma-cuma pada 2012 ke Juventus sebelum kembali merekrutnya dengan nilai transfer mencapai 89 juta paun empat tahun kemudian. Enam tahun berseragam Setan Merah, Pogba hanya mengantar klubnya itu juara Liga Europa dan Piala Liga Inggris pada 2016/2017.

"Saya pikir klub juga tidak tampil bagus bersamanya, atau menangani dia dengan baik. Ini adalah kemitraan yang, sejujurnya, gagal di kedua pihak sehingga itu yang harus Anda katakan," lanjut Neville.

"Tidak ada pemenang ketika seorang pemain pergi setelah enam tahun dengan uang yang sudah dikeluarkan dan yang dimenangi sangat sedikit," kata Gary Neville.

(nds/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT