Gareth Bale Tidak Akan Mungkin ke Arsenal

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 24 Jun 2022 16:40 WIB
CARDIFF, WALES - JUNE 11: Gareth Bale of Wales during the UEFA Nations League League A Group 4 match between Wales and Belgium at Cardiff City Stadium on June 11, 2022 in Cardiff, Wales. (Photo by Michael Steele/Getty Images)
Gareth Bale tampak sulit bersaing di Arsenal. (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Jakarta -

Jack Wilshere menilai bahwa Gareth Bale tidak akan bisa mendapatkan tempat di Arsenal. Manajer Mikel Arteta akan lebih percaya pemain muda.

Bale saat ini sedang mencari klub setelah tak memperpanjang kontrak dengan Real Madrid. Cardiff City menjadi salah satu kandidat kuat yang bisa menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Bale.

Cardiff juga menjadi kotak kelahiran Bale. Winger berusia 32 tahun itu harus rela bermain di divisi Championships jika menerima pinangan Cardiff.

Arsenal sempat dirumorkan membidik Bale, namun Wilshere sangat percaya bahwa Meriam London tidak pernah melirik mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Bale juga tampak mustahil mendapatkan rumah di Emirates Stadium.

"Saya melihat para pemain yang akan bermain di posisi itu dan mereka adalah pemain muda yang bisa dibilang sebagai pemain terbaik Arsenal selama beberapa tahun terakhir," kata Wilshere kepada talkSPORT .

"Jadi pertama, saya tidak berpikir dia mendapatkan permainan. Dan jika dia mendapatkannya, Saya pikir dia akan menahan para pemain itu," sambungnya.

Pemain-pemain yang dimaksud Wilshere adalah Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, dan Gabriel Martinelli, yang semuanya adalah andalan Arteta.

Alasan lain Bale tak mungkin mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal dikarenakan kegagalan di Madrid. Pria asal Wales itu gagal memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Carlo Ancelotti.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)