ADVERTISEMENT

Rivaldo pada Antony: Pindah Saja ke MU!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 26 Jun 2022 19:35 WIB
AMSTERDAM, NETHERLANDS - MARCH 15: Antony of Ajax Amsterdam looks on during the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg Two match between AFC Ajax and SL Benfica at Johan Cruyff Arena on March 15, 2022 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images)
Winger Ajax Antony didukung pindah ke Manchester United. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Rio de Janiero -

Legenda sepakbola Brasil Rivaldo mendukung Antony bergabung Manchester United. Antony akan diuntungkan jika bermain di klub yang lebih besar.

Manajer MU Erik ten Hag dilaporkan berminat bereuni dengan winger Brasil berusia 22 tahun itu di Old Trafford pada musim panas ini. Keduanya pernah bekerja sama selama dua tahun di Ajax, di mana Antony menunjukkan penampilan impresif pada musim lalu.

Sebanyak 12 gol dan 10 assist diciptakan Antony untuk membawa Ajax merebut gelar juara Liga Belanda dan mencapai final Piala KNVB. Meski begitu, transfer Antony ke Manchester tampaknya masih jauh dari terealisasi.

Jurnalis Fabrizio Romano baru-baru ini mengungkapkan, Setan Merah keberatan dengan tuntutan harga Ajax yang menginginkan kesepakatan sebesar 80 juta euro. Meskipun Antony diyakini tertarik dengan ide bergabung MU.

Rivalo meyakini Antony akan berlabuh di Manchester United. Menurut dia, Antony juga akan mendapat keuntungan terkait tempatnya di timnas Brasil.

"Pemain lain yang sedang kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League adalah pemain Ajax Antony, yang menikmati musim 2021/2022 yang fantastis dan saya yakin dia menarik perhatian klub-klub yang lebih besar," kata Rivaldo kepada Betfair, dikutip Metro.

"Saat ini Manchester United, yang memiliki mantan manajer dia Erik ten Hag, tampak sebagai klub yang paling dekat merekrut dia dan saya percaya diri kita semua akan menikmati permainan dia di Old Trafford," sambung mantan pemilik Ballon d'Or itu.

"Seperti [winger Leeds United] Raphinha, dia mungkin diuntungkan dari bermain di klub yang lebih besar agar lebih dekat menjadi pemain tetap di Piala Dunia, meskipun saya kira tempat dia di skuad itu aman karena Tite selalu memanggil dia belakangan ini dan menaruh kepercayaan pada kualitas dia," imbuh Rivaldo menanggapi rumor Antony ke Manchester United.



Simak Video "Menlu AS Mendarat di Bali Hadiri G20"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT