ADVERTISEMENT

Ronaldo Kembali Dikabarkan Hengkang, Kali Ini ke Sporting Lisbon

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 15:15 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 02: Cristiano Ronaldo of Manchester United smiles following the Premier League match between Manchester United and Brentford at Old Trafford on May 02, 2022 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dikabarkan menuju Sporting Lisbon? (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo kembali dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Klub pertama pemain 37 tahun itu, Sporting Lisbon, yang menjadi tujuannya.

Man United masih kesulitan untuk mendatangkan pemain baru. Hingga saat ini, belum ada pemain buruan yang berhasil digaet oleh Setan Merah.

Frenkie de Jong belum berhasil ditebus MU dari Barcelona. Sementara itu, Antony, Lisandro Martinez, dan Jurrien Timber juga belum berhasil dibeli dari Ajax.

Aktivitas MU yang tidak agresif di bursa transfer membuat Ronaldo gerah. Dia dikabarkan akan hengkang.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Ronaldo. Chelsea, AS Roma, sampai Paris Saint-Germain yang dihubungkan dengan pemain peraih lima Ballon d'Or itu.

Direktur Teknik Sporting, Hugo Viana, menegaskan bahwa tak ada peluang timnya mendatangkan Ronaldo. Tapi, dia menegaskan bahwa tak ada yang bisa menebak apa yang terjadi di masa depan.

"Saya pikir tidak sekarang -saya pikir itu tidak mungkin, tapi anda tak pernah tahu. Dia bisa memutuskan ke mana dia pergi. Tapi ada tak penah tahu masa depan. Saya tak mau membicarakan itu. Tapi dia masih mempunyai kontrak setahun lagi, jadi apapun yang dia putuskan kita tunggu saja," kata Hugo Viana di Sky Sports.

"Ini waktunya untuk Man United menciptakan kestabilan, menciptakan semangat bagus di dalam klub. Saya pikir ini tak terjadi sekarang, tapi ada waktu untuk membangun kembali. Dengan Cristiano, tentu saja, di sana ada pemain yang mencetak 25 gol semusim," kata dia menambahkan.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT