ADVERTISEMENT

3 Pemenang Fantasy Premier League Bawa Pulang Hadiah Total Rp 88 Juta

Sponsored - Sepakbola
Selasa, 28 Jun 2022 17:04 WIB
Msport Entertainment
Foto: Msport Entertainment
Jakarta -

Premier League telah menutup musim 2021/2022 pada 22 Mei 2022 lalu. Bersamaan dengan itu, selesai pula gim Fantasy Premier League musim yang sama.

Seperti diketahui, MSports Entertainment juga mengadakan kompetisi dengan menggelar liganya sendiri. Setiap pekannya, para manajer yang mampu mendulang poin tertinggi mendapat hadiah sebesar Rp 880 ribu.

Puncaknya, MSports memberikan hadiah total sebesar Rp 88 juta untuk tiga manajer yang mampu mengumpulkan poin terbanyak di akhir musim. Di tempat ketiga, ada tim Miraitowa dengan manajer Georgie Tahir yang mengumpulkan 2617 poin dan berhak atas hadiah sebesar Rp 10 juta.

Peringkat kedua diraih tim dream.team.indonesia dengan manajernya Rahmat Harianto yang memiliki 2625 poin dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta. Adapun juara pertama diraih oleh K - Red dengan manajer Lanang Yoga Prathama yang meraih 2628 poin, dan berhak atas hadiah sebesar Rp 58 juta.

Sebagai informasi, MSports Entertainment juga akan kembali menggelar Fantasy Premier League untuk musim 2022/2023 mendatang dengan beragam hadiah yang tidak kalah menariknya. Untuk mengikutinya, kamu hanya tinggal membuat akun di situs msportsid.com dan bergabung dengan kode liga yang akan diinformasikan nanti.

(Content Promotion/Msports)

ADVERTISEMENT