ADVERTISEMENT

Bruno Fernandes: MU Belum Akan Sukses di Musim Depan

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 06:20 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - APRIL 09: Bruno Fernandes of Manchester United looks on during the Premier League match between Everton and Manchester United at Goodison Park on April 09, 2022 in Liverpool, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Bruno Fernandes menilai Manchester United tak akan langsung sukses di musim depan. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Bruno Fernandes meyakini Manchester United akan kembali berjaya. Namun, kesuksesan itu tidak akan langsung dicapai pada musim depan.

MU baru saja menuntaskan sebuah musim yang sangat mengecewakan. Setan Merah nirgelar dan finis di peringkat enam dengan 58 poin, rekor poin terburuk dalam semusim yang di era Premier League.

Setali tiga uang dengan MU, performa Bruno Fernandes pun ikut menurun. Gelandang top Portugal itu "hanya" membuat 10 gol dan 14 assist dalam 46 pertandingan. Pada musim sebelumnya, Fernandes sukses mengemas 28 gol plus 17 assist, dan mencetak 12 gol dengan delapan assist di setengah musim pertamanya.

Kendati penampilan Fernandes kurang mengilap, Manchester United tetap mengganjar dia dengan kontrak baru yang sudah diteken pada April silam. Kini Fernandes menyongsong musim baru di bawah arahan manajer baru, Erik ten Hag.

Ten Hag dituntut membuat MU kembali kompetitif. Bruno Fernandes optimistis dengan Ten Hag, namun yang pasti dia yakin kesuksesan tidak akan bisa diperoleh dalam semalam alias membutuhkan proses.

"Aku percaya bahwa kalau klub akan kembali ke tempat mereka yang sepantasnya. Itulah mengapa aku meneken kontrak baru," ucap Fernandes dilansir 90min.

"Bagiku, aku sempat berbicara panjang dengan klub, bukan soal kontrak melainkan tentang masa depan klub karena aku ingin menjadi bagian dari hal itu jika aku bertahan," sambung pemain internasional Portugal itu.

"Klub ingin juara, klub ingin membangun sesuatu. Dari apa yang sudah mereka katakan kepadaku, aku percaya aku percaya klub akan kembali ke standarnya. Hal itu mungkin tidak akan musim depan, berada di standar yang kami inginkan, tapi kurasa selangkah demi selangkah, klub akan kembali ke masa jayanya," Bruno Fernandes menyimpulkan.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT