ADVERTISEMENT

Romelu Lukaku Pakai Nomor 90 di Inter, Ejek Chelsea?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 01 Jul 2022 18:00 WIB
MILAN, ITALY - JUNE 29: Romelu Lukaku of FC Internazionale poses for a picture at FC Internazionale headquarters on June 29, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Mattia Pistoia - Inter/Inter via Getty Images)
Romelu Lukaku pakai nomor 90 di Inter Milan (Inter via Getty Images/Mattia Pistoia - Inter)
Milan -

Romelu Lukaku memilih nomor 90 untuk aksinya di Inter Milan musim depan. Disinyalir nomor ini dipilih untuk mengejek Chelsea.

Lukaku cuma semusim bertahan di Chelsea setelah digaet 100 juta paun dari Inter musim panas tahun lalu. Lukaku gagal total karena cuma bikin 14 gol sepanjang musim 2021/2022.

Tak masuk dalam rencana manajer Thomas Tuchel musim depan, Lukaku lantas dipinjamkan balik ke Inter dengan biaya 10 juta hingga akhir musim. Tak ada klausul permanen dalam kontrak itu sehingga Lukaku kemungkinan besar balik tahun depan.

Lukaku sudah berada di Italia dan merampungkan kepindahannya. Setelah itu, Lukaku diberikan seragam dengan nomor punggung 90, bukan 9 seperti yang dipakai pada periode pertamanya berseragam biru-hitam.

Nomor tersebut sudah lebih dulu dipakai oleh Edin Dzeko saat Lukaku pergi ke Chelsea. Belum diketahui apakah Dzeko jadi cabut atau tidak, setelah ada spekulasi menyebut dia akan dijual ke Valencia.

Nomor 90 memang tidak lazim dipakai seorang striker, terutama Lukaku yang lebih identik dengan nomor 9 semasa kariernya. Namun, nomor tersebut rupanya sudah membuat fans Chelsea menjadi keki.

Dikutip Daily Mail, beberapa fans Chelsea langsung kesal ketika melihat Romelu Lukaku memilih nomor tersebut. Sebab angka 90 diibaratkan sebagai kerugian Chelsea yang cuma mendapat biaya peminjaman sebesar 10 juta paun setelah membeli dengan harga 100 juta paun.

"Inter dan Lukaku benar-benar ngerjain kami (Chelsea). Kini mereka menambahnya dengan memilih angka 90," ujar fans Chelsea bersama @TOSOTFC_CFC.

"Lukaku memilih nomor 90 untuk mengingatkan jumlah kerugian Chelsea saat merekrutnya. Menarik sekali," sambung fans Chelsea lainnya.

Duh, ada-ada saja ya...

(mrp/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT