ADVERTISEMENT

Misteri Ronaldo di Manchester United

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 06 Jul 2022 18:30 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo grimaces during the English Premier League soccer match between Manchester United and Wolverhampton Wanderers at Old Trafford stadium in Manchester, England, Monday, Jan.3, 2022. (AP Photo/Dave Thompson)
Cristiano Ronaldo belum juga gabung latihan. (Foto: AP/Dave Thompson)
Jakarta -

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menjadi misteri. Pihak klub bahkan tak tahu kapan bintang asal Portugal itu bakal kembali gabung latihan.

Ronaldo telah memberi tahu Man United tentang keputusannya untuk pindah. Alhasil, dia tidak mengikuti sesi latihan pertama dengan Setan Merah pada awal pekan ini.

Ronaldo tampaknya telah menunda kembali ke pelatihan karena alasan keluarga, tetapi Daily Mail telah menyimpulkan bahwa pihak klub sedang kebingungan menyoal sikap mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu.

Surat kabar Inggris, yang mengutip sumber-sumber klub, mengatakan bahwa mereka tidak tahu kapan Ronaldo akan kembali atau apakah dia akan melakukan tur ke Thailand dan Australia dengan anggota tim lainnya pada Jumat.

Nah, saat Ronaldo izin latihan di Manchester United, dia malah muncul di pusat latihan timnas Portugal. Media Portugal SIC Noticias merekam kehadiran mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Situasi Ronaldo bahkan membuat legenda Manchester United, Gary Neville, sampai ikut berkicau di media sosial. Neville berharap situasinya bisa ditangani dengan cepat.

"Satu-satunya faktor penting dengan situasi Ronaldo bahwa itu harus ditangani dengan tegas dan cepat," kata Neville.

Ronaldo dikaitkan dengan banyak klub top meski sudah berusia 37 tahun. Salah satu keputusan Ronaldo untuk pergi dari Old Trafford mungkin karena The Red Devils tak tampil di Liga Champions.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT