ADVERTISEMENT

Ronaldo Biasa Juara, Dibilang Wajar Kini Enggak Happy di MU

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 07 Jul 2022 19:00 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 23: Cristiano Ronaldo of Manchester United looks on during the Premier League match between Arsenal and Manchester United at Emirates Stadium on April 23, 2022 in London, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak senang dengan situasi di Manchester United hingga ingin hengkang. Rio Ferdinand menilai Ronaldo wajar merasa demikian.

Ronaldo baru kembali ke MU pada musim panas tahun lalu dengan kontrak dua tahun. Meski Ronaldo tampil impresif dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi, MU tetap mengakhiri musim tanpa trofi.

Setan Merah juga tidak lolos ke Liga Champions. Mereka hanya finis di peringkat keenam di Premier League musim lalu.

Kegagalan MU lolos ke Liga Champions serta pasifnya klub di bursa transfer musim panas ini membuat Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak senang. Karena itu, dia ingin meninggalkan Old Trafford.

Kelanjutan masa depan Ronaldo di MU makin jadi tanda tanya usai mantan pemain Real Madrid itu absen di pramusim. Ronaldo sudah tiga hari melewatkan latihan pramusim MU dengan alasan keluarga.

Rio Ferdinand maklum dengan Ronaldo yang merasa tidak bahagia dengan situasi MU saat ini. Apalagi Ronaldo biasa berkompetisi di papan atas dan Liga Champions.

"Anda bicara soal Cristiano Ronaldo! Saya tidak mengerti, Cristiano Ronaldo tidak senang dengan situasi Man United kok jadi berita besar. Tentu dia tidak senang. Saya juga tidak akan senang," ujar Ferdinand di saluran Youtube-nya seperti dikutip Mirror.

"Siapa pun yang ingin menang atau dapat trofi, siapa pun yang terbiasa menang dan bersaing setiap tahun di papan atas untuk gelar terbesar, lalu tiba-tiba tidak lagi -- bahkan tidak lolos ke Liga Champions -- Anda tidak bisa diam saja dan berharap mereka senang. Tentu saja dia tidak senang."

"Dia tidak senang absen di Liga Champions. Dia bahkan tidak tahu seperti apa soundtrack Liga Europa! Ketika itu diputar, dia akan berpikir "tarian apa yang harus saya lakukan di sini?"," kata Ferdinand.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Belakangan Chelsea jadi yang paling santer dikaitkan dengan Ronaldo.

(nds/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT