Jesus Penuh Optimisme Menyongsong Proyek Arsenal

ADVERTISEMENT

Jesus Penuh Optimisme Menyongsong Proyek Arsenal

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 09 Jul 2022 11:00 WIB
NUREMBERG, GERMANY - JULY 08: Gabriel Jesus of Arsenal controls the ball during the pre-season friendly match between 1. FC N├╝rnberg and Arsenal F.C. at Max-Morlock-Stadion on July 08, 2022 in Nuremberg, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Gabriel Jesus penuh optimisme menyongsong proyek Arsenal(Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein)
London -

Gabriel Jesus menyebut Arsenal tim yang luar biasa usai melewati debut bersama The Gunners. Ia dengan penuh optimisme menyongsong karier di Arsenal.

Gabriel Jesus menjalani debut yang manis bersama Arsenal. Ia bikin dua gol saat Arsenal menang 5-3 atas Nuerberg di Stadion Max-Morlock dalam laga pramusim, Jumat (8/7/2022).

Tiga gol Arsenal lainnya lahir dari Mohamed Elneny serta bunuh diri dari Christopher Schindler dan Tim Handwerker. Nuernberg hanya bisa membalas dari Johannes Geis, Kwadwo Duah, dan Lukas Schleimer.

Jesus merapat ke Arsenal musim panas ini dari Manchester City. Meriam London harus mengeluarkan dana 46,9 juta paun untuk pemain asal Brasil ini.

Penyerang 25 tahun ini puas dengan debutnya di Arsenal. Ia senang bisa membawa tim asal London Utara ini meraih kemenangan.

Jesus kini dengan penuh optimisme menyongsong kariernya di Arsenal. Ia menilai Arsenal adalah tim yang luar biasa. Mantan pemain Palmeiras sepenuhnya yakin dengan proyek yang kini dibangun Arsenal.

"Saya baru saja datang untuk menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini, tim yang luar biasa, dan kemudian untuk menang bersama," ujar Jesus dikutip dari situs resmi Arsenal

"Saya sangat percaya pada proyek di klub ini. Saya tidak sabar untuk bermain, di stadion kami yang luar biasa," jelasnya.

Jesus selanjutnya akan melanjutkan laga pramusim bersama Arsenal dengan menghadapi sesama klub Premier League, Everton. Duel Arsenal vs Everton bakal digelar di Amerika Serikat pada 17 Juli.



Simak Video "Partey Cedera, Jorginho Siap Pimpin Lini Tengah Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT