ADVERTISEMENT

Tepis Rumor Transfer, Bernardo Silva Fokus dengan Man City

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 21 Jul 2022 22:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 22: Bernardo Silva of Manchester City acknowledges the fans after the Premier League match between Manchester City and Aston Villa at Etihad Stadium on May 22, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Visionhaus/Getty Images)
Bernardo Silva sepenuhnya fokus dengan Man City (Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)
Manchester -

Bernardo Silva menegaskan kesetiaannya dengan Manchester City. Fokusnya utamanya kini adalah menyongsong musim baru dengan The Citizens.

Sempat muncul kabar bahwa Bernardo Silva ingin meninggalkan Man City. Pria asal Portugal ini disebut ingin mencari tantangan baru setelah membela The Citizens sejak 2017.

Bernardo menjadi andalan di lini tengah Man City dengan sudah menorehkan 251 penampilan dan menorehkan 48 gol dan 51 assist. Catatannya ini membantu Man City meraih empat gelar Liga Inggris.

Barcelona dilaporkan sempat kepincut untuk memboyong produk akademi Benfica ini. Namun, kondisi keuangan El Barca yang tidak terlalu baik bikin mereka kesulitan memboyong Bernardo.

Gosip terbaru menyebut Paris Saint-Germain tertarik pada gelandang 27 tahun ini. Les Parisiens dikabarkan siap menukar Neymar dengan Bernardo.

Pihak Man City menolak keinginan PSG ini. Manajer Man City, Pep Guardiola, mengatakan timnya tak tertarik dengan Neymar.

Bernardo kini akhirnya buka suara terkait rumor yang mengatakan dirinya bakal meninggalkan Etihad Stadium. Ia menegaskan hal tersebut tidak benar.

Mantan pemain AS Monaco ini sepenuhnya fokus menyongsong musim baru bersama Manchester Biru. Ia kini sedang menjalani tur pramusim bersama Man City di Amerika Serikat.

"Yah, saya rasa itu tidak benar. Yang terpenting adalah saya mempersiapkan musim saya sebaik mungkin, dan selama saya bermain untuk Man City, saya akan selalu memberikan yang terbaik," ujar Bernardo Silva dikutip dari Manchester Evening News.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT