ADVERTISEMENT

MU-nya Erik ten Hag Beda dari MU Sebelumnya

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 22 Jul 2022 23:00 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - JULY 16: (EXCLUSIVE COVERAGE)  Bruno Fernandes, Will Fish, Tom Heaton, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, Facundo Pellistri, Tyrell Malacia, Hannibal Mejbri, Zidane Iqbal of Manchester United in action during a first team training session at AAMI Park on July 16, 2022 in Melbourne, Australia. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon
Melbourne -

Manchester United tampil apik selama pramusim, di bawah komando manajer anyar Erik ten Hag. Jadon Sancho sampai menganggap ini bukan MU yang sebelumnya.

Perubahan terjadi di tubuh MU musim panas ini. Datangnya Erik ten Hag membawa asa The Red Devils bisa memperbaiki penampilannya.

Taktik racikan Ten Hag, plus kedatangan pemain baru seperti Tyrell Malacia membuat MU bisa menyapu bersih kemenangan di pramusim. Dari tiga laga, Jadon Sancho dkk bisa menang 4-0 atas Liverpool, 4-1 atas Melbourne Victory, dan 3-1 atas Crystal Palace.

Jadon Sancho, yang juga bisa membuat dua gol selama pramusim, memuji kinerja Erik ten Hag di Manchester United musim panas ini. Ia merasa tim saat ini benar-benar terlihat berbeda ketimbang sebelumnya.

"Pra-musim ini, kami memiliki pemain yang sama tetapi sepertinya tim yang sama sekali berbeda, dan saya pikir itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan. Saya rasa kami juga menjadi lebih baik," kata Jadon Sancho, di situs resmi klub.

"Manajer menekankan betul ikatan tim, bersenang-senang bersama, dan melakukan hal-hal seperti makan malam tim dan hal-hal seperti itu. Jadi, ya, itu membantu banget," ungkapnya.

Musim lalu, Manchester United kesulitan sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer, bahkan ketika kemudian dipimpin Ralf Rangnick. Raksasa Manchester itu cuma finis keenam di Liga Inggris dan gagal di semua kejuaraan piala.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT