Ronaldo di Pusat Latihan MU: Datang dari Depan, Pulang Lewat Belakang

ADVERTISEMENT

Ronaldo di Pusat Latihan MU: Datang dari Depan, Pulang Lewat Belakang

Tim detikcom - Sepakbola
Kamis, 28 Jul 2022 08:40 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo at Carrington Training Ground, Manchester. Picture date: Tuesday July 26, 2022. (Photo by Peter Powell/PA Images via Getty Images)
Cristiano Ronaldo saat tiba di Carrington. Foto: PA Images via Getty Images/Peter Powell - PA Images
Jakarta -

Pekan ini Cristiano Ronaldo mulai bergabung dengan skuad Manchester United-nya Erik ten Hag usai absen di laga-laga pramusim.

Pada hari Selasa (26/7) waktu setempat, Ronaldo terlihat mendatangani Carrington yang merupakan tempat latihan Setan Merah. Ia datang pada pukul 10.30 waktu setempat.

Di dalam salah satu mobil mewahnya, CR7 tidak sendirian. Ada sang agen, Jorge Mendes. Juga penasihat sekaligus manajer pribadi Ronaldo, Ricky Regufe.

Pada momen tersebut, Cristiano Ronaldo memang bukan cuma datang untuk berlatih. Ia juga hendak membahas masa depannya dengan pihak klub.

Itu mengapa, menurut media Spanyol AS, Ronaldo terlihat meninggalkan Carrington sendirian pukul 16.45. Agen dan manajer pribadinya masih menjalani pertemuan dengan Richard Arnold, executive director Manchester United, dan Sir Alex Ferguson."

Kabarnya Cristiano Ronaldo juga sudah menegaskan kepada Erik ten Hag, yang mulai menangani Man United musim panas ini, bahwa dirinya ingin pergi. Disebutkan pula Ronaldo ingin ke klub yang main di Liga Champions.

Erik ten Hag dilaporkan masih berusaha membujuk Ronaldo untuk bertahan di Manchester United dengan menyebut bahwa ia memiliki sebuah "proyek yang ambisius". Tapi Ronaldo bergeming.

Laporan AS juga menyebut bahwa Ronaldo mendapat sambutan hangat dari pemain Manchester United lain saat latihan. Ditambahkan, Ronaldo juga memotong pembicaraan bersama rekan-rekannya untuk mengingatkan dimulainya waktu latihan.

Satu hal yang juga menjadi sorotan dari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Carrington ini adalah caranya tiba dan pergi. Sejumlah media Inggris, termasuk Daily Star dan Metro, memberikan laporan-laporan mengenai Ronaldo yang tiba dari pintu depan tapi kemudian balik lewat pintu belakang.

"Ronaldo tiba di Carrington sekitar pukul 11 bersama Mendes di sampingnya dan kemudian terlihat meninggalkan lokasi pada pukul 16.45, tapi lewat pintu belakang," tulis Mirror.

(krs/pur)

ADVERTISEMENT