Ten Hag Lagi Kasih Instruksi, Ronaldo Kok Gitu?

ADVERTISEMENT

Ten Hag Lagi Kasih Instruksi, Ronaldo Kok Gitu?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 01 Agu 2022 07:50 WIB
Manchester -

Cristiano Ronaldo akhirnya tampil juga di sesi pramusim Manchester United. Tapi, viral video Ronaldo seperti tidak suka dikasih instruksi oleh Erik ten Hag.

Ronaldo memang tidak tampil sedari awal MU melakoni tur ke Asia dan Australia. Ronaldo memang ingin meninggalkan MU sehingga dia memilih berlatih terpisah dan agennya, Jorge Mendes, mengurus kepindahannya.

Tapi, hingga sebulan bursa transfer musim panas berlalu, Ronaldo belum juga mendapatkan klub baru yang sesuai keinginannya. Kabarnya Ronaldo cuma ingin bermain di klub yang tampil di Liga Champions musim ini.

Tak kunjung dapat klub baru, Ronaldo akhirnya memilih tampil untuk MU dulu. Pemain Portugal itu masuk dalam skuad Setan Merah yang menjamu Rayo Vallecano di laga friendly, Minggu (31/7/2022) malam WIB.

Ronaldo menjadi starter di lini depan yang ditopang Christian Eriksen, Tahit Chong, dan Alejandro Garnacho. Sayangnya, Ronaldo tampil kurang impresif sepanjang 45 menit babak pertama.

Dia kesulitan menciptakan ruang tembak untuknya dan tak satu pun upayanya mengarah ke gawang. Bahkan ada satu momen viral di media sosial ketika dia tertangkap kamera sedang berada di pinggir lapangan.

Kala itu Erik ten Hag selaku manajer tengah memberikan instruksi kepadanya, namun Ronaldo seperti tidak puas dengan perintah tersebut. Sambil mendengarkan Ten Hag mengoceh, Ronaldo sempat minum dan membasuh mukanya.

Cristiano Ronaldo cuma diberikan kesempatan main sebabak sebelum digantikan Amad Diallo di awal babak kedua. Diallo pula yang membawa Manchester United unggul duluan pada menit ke-48, sebelum disamakan Alvaro Garcia pada menit ke-57.

Jadi, masih pengin main untuk Manchester United atau tidak, Ronaldo?

(mrp/adp)

ADVERTISEMENT