ADVERTISEMENT

Musim Akan Dimulai, Tiga Pemain Liverpool Tidak Fit

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 02 Agu 2022 15:45 WIB
LEICESTER, ENGLAND - JULY 30: Ibrahima Konate and Curtis Jones of Liverpool celebrate following their teams victory in the FA Community Shield between Manchester City and Liverpool at The King Power Stadium on July 30, 2022 in Leicester, England. (Photo by Harriet Lander/Copa/Getty Images,)
Ibrahimat Konate dan Curtis Jones absen di laga perdana Liverpool di Liga Inggris? (Getty Images,/Harriet Lander/Copa)
Liverpool -

Liverpool mendapat kabar kurang menyenangkan jelang pembukaan Liga Inggris 2022/2023. Tiga pemainnya berpeluang absen karena cedera.

Pertama adalah Ibrahima Konate yang bersama Joe Gomez bermain saat Liverpool melakoni ujicoba pramusim terakhir kontra Strasbourg, Senin (1/8) dinihari WIB kemarin di Anfield.

Pada laga kontra Strasbourg tersebut, Liverpool yang menurunkan pemain pelapisnya harus takluk 0-3. Kekalahan itu makin menyakitkan karena Konate tidak bisa menuntaskan pertandingan.

Dia ditarik keluar di pertengahan babak kedua karena mengalami masalah dengan lututnya usai berduel. Konate seperti tidak nyaman saat berjalan keluar.

Pemandangan ini tentu mengkhawatirkan untuk Liverpool mengingat Konate pernah mendapat cedera ligamen lutut saat masi di RB Leipzig. Apalagi Liverpool akan menghadapi Fulham di pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (6/8) malam WIB besok.

Ditambah lagi, Liverpool juga tidak bisa diperkuat Naby Keita yang lagi sakit dan Curtis Jones yang cedera usai laga Community Shield kemarin. Diogo Jota juga belum bisa bermain karena cedera hamstring di sesi pramusim.

"Naby lagi sakit dan Curtis mengalami sedikit masalah, jadinya kami tidak mau mengambil risiko. Kami harus menurunkan tim yang sangat muda menghadapi Strasbourg yang sangat kuat," ujar manajer Liverpool Juergen Klopp di situs resmi klub.

"Kami belum tahu pasti soal kondisi Ibou, tapi sepertinya tidak perlu dikhawatirkan. Jadi saya harap kami bakal baik-bak saja."

"Apakah Keita dan Jones bakal absen akhir pekan nanti? Kami akan lakukan tes lebih lanjut besok dan kami akan tahu lebih soal kondisinya."



Simak Video "Arsenal Menang, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT