ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Crystal Palace Vs Arsenal

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 06 Agu 2022 00:00 WIB
Soccer Football - Premier League - Crystal Palace v Arsenal - Selhurst Park, London, Britain - April 4, 2022 Arsenals Cedric Soares in action with Crystal Palaces Wilfried Zaha Action Images via Reuters/Andrew Boyers EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.
Duel Crystal Palace vs Arsenal di bulan April 2022. Foto: Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS
Jakarta -

Duel Crystal Palace Vs Arsenal bakal mengawali bergulirnya Premier League Liga Inggris 2022/2023 dini hari nanti. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Crystal Palace Vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB, mulai pukul 02.00 WIB.

Musim baru dari Liga Primer Inggris akan bergulir kembali. Duel dua tim asal London yakni Crystal Palace Vs Arsenal FC tersaji sebagai laga pembuka salah satu kompetisi liga sepak bola terkompetitif di dunia.

Crystal Palace akan langsung menghadapi laga berat kala harus menjamu tim sekota yakni Arsenal FC dalam laga pertamanya di musim baru Liga Primer Inggris. Pun begitu, Crystal Palace bukan tanpa persiapan. Dalam ajang pramusim, total terdapat 9 laga uji coba berhasil diselesaikan oleh the Eagles. Hasilnya skuad besutan Patrick Vieira dapat meraih lima kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Menghadapi, Crystal Palace mempunyai catatan apik dari 8 laga terakhirnya di liga. the Eagles hanya kalah satu kali dari delapan pertemuan Liga Premier terakhir dari Arsenal (menang 2 kali dan mbang 5 kali). Pada laga terakhir, Crystal Palace berhasil menang dengan 3-0 di bulan April lalu. Kini, Jordan Ayew cs mengincar kemenangan beruntun di liga melawan The Gunners untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira mengatakan, laga kontra Arsenal FC di laga pembuka akan menjadi sangat sulit dibandingkan musim lalu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Saya pikir dengan pemain baru yang mereka miliki di skuad, tentu saja mereka adalah tim yang lebih baik. Mereka memiliki permainan yang sangat bagus selama pramusim," kata Vieira yang dikutip dari situs resmi Crystal Palace.

"Saya pikir mereka lebih baik dari tahun lalu. Para pemain baru yang mereka bawa, jauh lebih kuat. Mereka memiliki skuad untuk bersaing dalam perburuan gelar," imbuhnya.

Meski demikian, Vieira optimis bahwa para pemainnya dapat membuat kejutan dalam laga tersebut. Terlebih, Crystal Palace akan bermain dengan dukungan penuh suporternya di Selhurst Park.

"Kami tahu ini akan menjadi tantangan tetapi saya percaya bahwa kami memiliki cara untuk mempersulit mereka, untuk membuatnya menantang bagi mereka. Tahun lalu di kandang dengan dukungan yang kami miliki, kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat bagus, dan penting untuk tetap seperti itu," ujar Vieira.

Di sisi lain, Arsenal akan melakoni laga pembuka ketiga berturut-turut di Liga Primer Inggris dengan menghadapi tim London lainnya. Dua laga sebelumnya, the Gunners menang 3-0 saat menghadapi Fulham FC pada musim 2020/2021. Musim selanjutnya, menghadapi Brentford FC pada laga pembuka musim 2021/2022 namun harus kalah dengan skor 0-2.

Jelang laga Crystal Palace, skuad besutan Mikel Arteta tampak percaya diri dengan skuad barunya. Sebab, beberapa pemain berkualitas dapat mereka datangkan ke Emirates Stadium seperti Gabriel Jesus (eks Manchester City), Fabio Vieira (eks FC Porto), Marquinhos (eks Sao Paulo), Oleksandr Zinchenko (eks Manchester City) dan William Saliba yang kembali bergabung ke skuad Meriam London setelah dipinjamkan ke klub Perancis yakni Olympique Marseille musim lalu.

Selain itu, Arsenal FC memiliki performa yang cukup apik dalam ajang pramusim tahun ini. Dari enam kali laga uji coba, Martin Odegaard Cs berhasil meraih lima kali menang dan hanya sekali kalah. Hal itu membuat the Gunners punya modal berharga dalam mengarungi musim baru.

Kendati demikian, Mikel Arteta mengatakan bahwa laga kontra Crystal Palace diprediksi akan berjalan tidak mudah. Sebab, the Eagles mempunyai catatan apik dari 8 laga sebelumnya saat menghadapi Arsenal di Liga Primer Inggris.

"Mereka menunjukkan seberapa tangguhnya mereka (Crystal Palace) dalam musim lalu, betapa sulitnya mereka untuk dikalahkan dan betapa konsistennya mereka di kandang juga, terutama melawan tim-tim besar ketika mereka mendapatkan hasil yang bagus," kata Arteta, yang dikutip dari situs resmi Arsenal FC.

"Mereka mendapatkan hasil itu melawan kami. Dan, mudah-mudahan, kami belajar banyak dari laga tersebut, terutama di 30 menit awal laga."

Kini, Crystal Palace dan Arsenal kembali berhadapan satu sama lain setelah keduanya terakhir bertemu pada musim lalu di kompetisi Liga Primer Inggris. Pada laga pertemuan pertama, keduanya bermain imbang 2-2. Dalam pertemuan kedua, Crystal Palace dapat meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Arsenal FC.

Simak statistik kedua tim dan informasi link live streaming Crystal Palace Vs Arsenal di halaman berikutnya!

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT