ADVERTISEMENT

Fulham Vs Liverpool: Gemasnya Klopp dengan Mitrovic

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 00:00 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 06:  Aleksandar Mitrovic of Fulham acknowledges the fans after the Premier League match between Fulham FC and Liverpool FC at Craven Cottage on August 6, 2022 in London, United Kingdom. (Photo by Jacques Feeney/Offside/Offside via Getty Images)
Foto: Jacques Feeney/Offside/Offside via Getty Images
London -

Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic, sukses merusak pekan perdana Liverpool. Manajer The Reds, Juergen Klopp, sampai gemas dibuatnya.

Liverpool bertandang ke Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022), pada pekan perdana Liga Inggris 2022/2023. Si Merah dibuat kesulitan tuan rumah.

Fulham bisa memimpin di menit ke-32, lewat gol Mitrovic. Tandukan striker asal Serbia itu membawa tuan rumah unggul 1-0 sampai jeda.

Di babak kedua, Liverpool sempat menyamakan skor lewat Darwin Nunez. Namun, Mitrovic kembali membuat Alisson memungut bola dari sarangnya pada menit ke-72.

Mitrovic bisa mengelabui Virgil van Dijk, sebelum akhirnya dilanggar. Mitrovic kemudian mendapat penalti, dan bisa menjebol gawang Liverpool. Fulham sempat memimpin 2-1, sebelum akhirnya Mohamed Salah menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-80.

Usai laga, Klopp takjub sekaligus gemas dengan Mitrovic. Sebab, penyerang berusia 27 tahun itu sukses membuat Liverpool hanya bisa meraup satu poin di pekan perdana.

Bahkan dalam momen usai laga, terlihat Klopp berbicara sesuatu kepada Mitrovic. Eks pemain Partizan, Anderlecht, dan Newcastle United itu juga kena 'tampar' dari Klopp, karena sukses membuat lawannya gagal menang.

Secara statistik, Mitrovic memang tampil oke. Opta mencatat, Mitrovic bisa membuat dua gol dari tiga tembakan yang dilepaskannya ke gawang Liverpool.

[Gambas:Opta]

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT