ADVERTISEMENT

Maguire Akui Duetnya dengan Martinez Masih Amburadul

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 08 Agu 2022 14:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Danny Welbeck of Brighton & Hove Albion is put under pressure by Lisandro Martinez (L) and Harry Maguire (R) of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on August 07, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Harry Maguire dan Lisandro Martinez tak padu saat kalah dari Brighton & Hove Albion (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Duet Harry Maguire dan Lisandro Martinez amburadul saat kalah dari Brighton & Hove Albion. Maguire menilai butuh waktu agar dirinya dan Martinez padu.

Manchester United membuka Liga Inggris 2022/2023 dengan kekalahan. Setan Merah tumbang 1-2 dari Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (8/8/2022) malam WIB.

MU tertinggal dua gol di babak pertama akibat brace dari Pascal Gross. Selepas jeda, tuan rumah hanya bisa menipiskan gol dari bunuh diri Alexis Mac Allister pada menit ke-68.

Pada laga ini, perjudian manajer MU, Erik ten Hag, menurunkan duet Harry Maguire dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan untuk pertama kalinya melahirkan petaka. Keputusan Ten Hag ini memang terbilang berani karena sebelumnya Maguire dan Martinez tak pernah berduet di laga pramusim.

Martinez yang baru didatangkan MU dari Ajax Amsterdam musim panas ini belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Sementara, Maguire juga kesulitan meredam lini serang Brighton.

Brighton sepanjang 90 menit mampu melepas 15 tembakan dengan empat mengarah ke gawang. Dikutip dari WhoScored, Maguire melancarkan satu tekel dan empat intersep, sedangkan Martinez tak optimal dengan hanya bikin dua tekel dan satu intersep.

Maguire menilai masih butuh waktu agar dirinya dan Martinez bisa padu. Bek asal Inggris ini tetap percaya dengan kemampuan yang dimiliki Martinez.

"Sangat menyenangkan memiliki Lisandro Martinez di klub. Kami memiliki persaingan untuk mendapatkan tempat di bek tengah," ujar Maguire dikutip dari Mirror.

"Kami tidak banyak bermain bersama dan pada periode pertama itu kami tidak berada pada frekuensi yang sama. Kemitraan bek tengah dibangun dari waktu ke waktu dan kami akan menjadi jauh lebih baik dan menjaga clean sheet," jelasnya



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT