ADVERTISEMENT

Chicharito Siap Main di MU Tanpa Digaji

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 12 Agu 2022 04:00 WIB
INGLEWOOD, CA - AUGUST 03: Javier Hernández #14 of LA Galaxy reacts after missing a chance to score during Leagues Cup Showcase match between Club Deportiva Guadalajara and Los Angeles Galaxy at SoFi Stadium on August 3, 2022 in Inglewood, California. (Photo by Omar Vega/Getty Images)
Javier Hernandez siap balik ke Man United tanpa digaji (Getty Images/Omar Vega)
Los Angeles -

Javier 'Chicharito' Hernandez prihatin melihat kondisi Manchester United saat ini. Dia siap membantu lagi mantan klubnya, bahkan tanpa digaji!

MU bersama Erik ten Hag tengah disorot habis usai kekalahan dari Brighton & Hove Albion pada laga pembuka Liga Inggris. Padahal penampilan Setan Merah sempat menjanjikan di sesi pramusim.

Tak cuma lini belakang yang berantakan, lini serang MU juga tumpul. Kehadiran Cristiano Ronaldo tak banyak membantu, mengingat dia disibukkan dengan rumor soal masa depannya.

Marcus Rashford malah tampil buruk dan Anthony Martial yang produktif di pramusim sedang cedera. Alhasil, MU pun panik dan mulai mencari pemain depan dengan serampangan.

Belum lama MU dikaitkan dengan pemain gaek Austria Marko Arnautovic yang kini bermain di Bologna, tapi akhirnya mundur karena protes fans. Lalu, ada penyerang muda RB Salzburg Benjamin Sesko juga diincar tapi malah pindah ke RB Leipzig.

Dengan bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus, MU mulai kehabisan waktu mencari pemain depan yang mau bergabung. Situasi ini membuat Chicharito, mantan penyerang MU, prihatin dan ingin membantu.

Pemain yang kini memperkuat LA Galaxy itu bahkan menawarkan dirinya untuk comeback ke Old Trafford, tanpa meminta gaji.

"Jika United menawarkan saya bergabung, maka saya bakal bilang 'Ayo saja, tidak perlu digaji kok'," ujar Chicharito di ESPN.

"Tapi, saya juga ingin menghormati klub saya saat ini. Saya bermain sangat konsisten dan ingin menjadi juara MLS bersama LA Galaxy," Chicharito menambahkan."

"Apapun memang bisa terjadi di masa depan - tapi untuk saat ini, saya 100 persen untuk LA."

Javier Hernandez bermain untuk Manchester United sedari 2010 hingga 2015 dengan dua gelar Premier League. Ada 59 gol dibuat dari 159 penampilan.

Melihat Chicharito yang tampil tajam untuk LA Galaxy, 29 gol dari 57 laga, apakah MU tertarik membawanya kembali?



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT