ADVERTISEMENT

Ditaksir PSG, Memangnya Rashford Ingin Tinggalkan di MU?

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 12 Agu 2022 15:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Marcus Rashford of Manchester United in action during the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on August 07, 2022 in Manchester, England. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Manchester -

Marcus Rashford kabarnya menjadi incaran Paris Saint-Germain. Apakah pemain Inggris itu punya niatan meninggalkan Manchester United?

Laporan dari Prancis menyebut PSG membidik Rashford di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun itu masuk radar Les Parisiens.

Surat kabar L'Equipe menyebut, Rashford diplot sebagai pengganti Mauro Icardi. Sebab, pemain asal Argentina itu kemungkinan dilepas, karena tak masuk dalam rencana pelatih anyar Christophe Galtier.

Kontrak Rashford di MU masih sampai 2023. Musim panas ini memang menjadi kesempatan tepat bagi klub melepasnya, jika mau mendapatkan uang hasil penjualannya.

Meski begitu, Marcus Rashford tak terlihat gelisah soal masa depannya di Manchester United. Sebab, pemain yang sudah membuat 93 gol dan 57 assist itu justru antusias menyambut musim 2022/2023, yang mana MU kini dilatih manajer anyar Erik ten Hag.

Di masa pramusim, Rashford juga mengungkap tekadnya membawa MU bangkit di bawah arahan Ten Hag. Tak ada indikasi pemain dengan 46 caps di Timnas Inggris itu berniat hengkang.

"Bagi saya ini awal yang bagus, sesuatu yang saya nantikan," katanya, seperti dilansir Mirror.

"Dua setengah minggu latihan berjalan bagus. Kami berkembang pesat. Tim lebih fit ketimbang musim lalu dan kami punya banyak ruang untuk berkembang. Saya berada di tempat yang tepat saat ini, tak sabar bisa banyak bermain dan menyambut musim," ungkapnya.

Marcus Rashford terbukti langsung menjadi pilihan Erik Ten Hag, saat Manchester United melawan Brighton & Hove Albion di pertandingan perdana Liga Inggris pekan lalu. Ia bermain penuh, saat MU harus kalah 1-2 dari The Seagulls.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT