ADVERTISEMENT

Ten Hag: Ronaldo Bilang Mau Bertahan di MU

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 13 Agu 2022 15:00 WIB
Manchester United manager Erik ten Hag sends on substitute Cristiano Ronaldo during the Premier League match at Old Trafford, Manchester. Picture date: Sunday August 7, 2022. (Photo by Ian Hodgson/PA Images via Getty Images)
Erik ten Hag pastikan Ronaldo tetap bertahan (PA Images via Getty Images/Ian Hodgson - PA Images)
Manchester -

Erik ten Hag sekali lagi angkat bicara soal spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo. Ten Hag memastikan Ronaldo bakal bertahan.

Ronaldo memang sudah tampil pekan lalu sebagai pemain pengganti saat menghadapi Brighton & Hove Albion. Sayangnya, Ronaldo gagal membawa Manchester United menang dan kalah dengan skor 1-2.

Tapi, bermainnya Ronaldo itu bukan berarti dia sudah mengubah pendiriannya untuk bertahan. Ronaldo disebut masih bisa pergi di sisa bursa transfer musim panas ini.

Jika Ronaldo pergi, maka MU yang akan kesulitan mencari penggantinya di sisa bursa transfer ini. Sampai saat ini saja, MU juga tak kunjung menambah pemain baru.

Oleh karenanya, Ten Hag menegaskan untuk kesekian kalinya bahwa Ronaldo masih penting untuk MU dan tidak akan dijual.

"Yang mengamsusikan Ronaldo bakal cabut adalah Anda (media) - dia tidak bilang begitu ke saya," ujar Erik ten Hag di ESPN.

"Saya yang mengurus para pemain kami dan dia masuk rencana kami musim ini, kami puas dengannya dan kami harus menyatukan dia ke dalam tim. Jadi, ketika kondisi fisiknya sudah bagus, maka dia bisa melakukan tugas yang kami berikan kepadanya," Ten Hag menambahkan.

"Di setiap jumpa pers, kami selalu bilang bahwa dia selalu ada dalam rencana tim. Kami juga punya rencana dengannya, sehingga kami akan membuat rencana untuk pemain di sekitarnya."

(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT